Kembali Bacakan Puisi, Bupati Kampar bakar Semangat Penonton

Sabtu, 14 Maret 2020
KAMPAR, RIAUPUBLIK.COM - Bupati Kampar Catur Sugeng Susanto,SH sempat membacakan puisi pada pembukaan Mtq tingkat Provinsi Riau beberapa waktu yang lalu.

Dimana pada "Malam Puisi Bersama Penyair-penyair Ternama", Bupati kampar kembali tampil membacakan puisi dengan judul " Sang Burung Merak" serta syair ciptaan sendiri, sementara Kadis PU PR tampil bernyanyi dengan Gitar listriknya pada acara yang dilaksanakan di Taman Rekreasi Stanum Bangkinang, sabtu (14/3/20).

Sebelum Bupati Kampar membacakan puisi, Catur Sgeng sedikit menyampaikan sambutan. Dimana dalam sambutannya Catur Sugeng menyampaikan baywa ini snuatu halnyang baik dan positif untuk kita senetiasa mempererat silaturahmi.

Dalam berbagai seni danbudaua yang dihadirkan dan ditampilkan pada malam ini membuktikan bahwa kampar ternyata banyak memiliki seni, sejarah dan budaya termasuk pariwisata yang harus dipertahankan dan kembangkan terus.

Hal ini jelas kegiatan yang dilaksanakan dengan perasaan yang selaras dengan pemda kampar. Karena kami membangun kampar juga dengan seni, nuansa rasa kasih sayang, saling menghargai dan santun. Sekali lagi melalui ini saya yakin kampar kedepan adalah kabupaten yang naman dan nyaman."terang Catur"

Selanjutnya Sesuai dengan tema " Mencintai Negeri Dengan Hati Jilid II"  pada malam tersebut sebelum bupati kampar membacalam puisi, tampil perdana Sanggar Lawik Ombun dari Pulau Belimbing Kuok, pemutaran vidio progres pembangunan kampar, serta pembacaan puisi yang dimulai David Hendra,S.pd.

Usai Bupati kampar mebacakan puisi dan ornampilan seni lukisan, seniman lainnya juga sedikit berpuisi antara lain oleh Rektor UNILAK Dr Junaidi.M.Hum, Ketua Penyair Perempuan Indonesia Kunni Masrohanti, Penyair dari Sumbar Arbi Tanjung, seniman senior Mayudin Yusdar,M.Kn serta katua KNPI Kampar Febio Anggriawan, SE.(diskominfo/rpc).

Related

kampar 8716769148094065017

Posting Komentar

emo-but-icon

Siak

Siak

Ik

Ik

Ikln

Ikln

LPPNRI RIAU

Dewan Redaksi RPC

publik MERANTI

Galery&Adv

Dewan Bengkalis

Newspelalawan

Komisi Pemberantasan Korupsi

Sum

Sum

PEMKAB SIAK

dewan bengkalis

Follow Us

Ikln

Ikln

Rohil

Rohil

Rohil

Rohil

DPRD Rohil

DPRD Rohil

Uc

Uc

Uc

Uc

uc

uc

UCP

UCP

UC

UC

Hot News

Recent

Comments

Side Ads

item