Wweiiii...! Warisan Jumat Keramat Dewan Riau Tak Tampak Hingga Menjelang Shalat Jumatan...

Jumat, 13 Maret 2020

PEKANBARU, RIAUPUBLIK.COM-- Hari ini kantor DPRD Provinsi Riau Sepih, tidak ada satu pun dewan yang hadir Jumat 13/03/2020, dari pantauan riaupublik.com tidak ada aktipitas seperti biasa nya, kantor DPRD Riau sepi seperti kuburan, tak ada satupun mobil dewan yang tampak parkir di halaman DPRD Riau, maupun di bawah gedung parkiran, Riaupublik.com pun menyisir ke ruangan komusi tak satupun yang ada di ruangan komisi, sampai berita ini di lansir, mencari apa sebap hari ini sepi.

salah seorang pegawai di kantor DPRD Provinsi Riau saat di konfirmasi kehadiran dewan hari ini kenapa tidak ada,  pegawai itu pun menerangkan," Hari ini jumat bang, biasa bang....! kalau jumat jarang tampak dewan." ungkap pegawai.

Itulah alasaan nya kantor DPRD sepi, Jumat keramat bukan saja di sandang oleh tangkapan KPK, Kantor Dewan Terhormat DPRD Riau Juga menyandang Jumat Keramat Sepi dari anggota DPRD Riau,  Rpc menanggapi nya melalui warga sekitar DPRD Riau,  tepatnya di samping Masjid DPRD Riau, Begini pendapat Warga saat RPC mengkonfirmasi Jumat Keramat Bagi Anggota DPRD Riau," Kalau seperti itu setiap hari jumat anggota dprd  tak hadir, bagai mana mereka isi absen kehadiran, yah biar masyarakat saja menilai kenerja para perwakilan rakyat riau ini."Disebutkan nya pada rpc.

Hingga memasuki Shalat Jumat Di Masjid Daarul Abrar DPRD Riau tak satupun Anggota DPRD Riau Tampak Shalat Jumat, Salah satu Jemaah Warga Berdekatan Dengan Kantor DPRD Riau Saat Dikonfirmasi Usai Shalat Jumat"Ada Tidak Anggota DPRD Riau Yang Shalat Jumat?." Tanya RpC

Sembari Dia Menjawab," Kalau Saya Perhatikan Tidak Ada Dewan Yang Nampak Jumatan, malah tadi Bupati kuansing Yang Nampak Shalat di Masjid ini, pak mursini."Sebut Nya. 

Dilanjutkan salah satu Jemaah tepat di samping Kembali Melanjutkan,"Saya pernah kemarin masuk ke DPRD mencari salah satu anggota DPRD Riau Dapil Pekanbaru, mau mempertanyakan permasalahaan Anak Saya Yang Dipecat sepihak oleh salah satu perusahaan. tapi semua pintu di komisi tersebut terkunci, menggunakan Pin Nomor,  saya jadi bingung ini kantor perwakilan rakyat apa kantor pribadi, kalau seperti itu Dewan tidak bermasyarakat dong...! ."Sebut Jamaah Shalat Jumat ini, sembari tersenyum tipis pada Rpc. (r07

Related

Politik 5035276161849878905

Posting Komentar

emo-but-icon

PKB

Siak

Siak

adv

adv

KASAD

KASAD

Uc

Uc

At

At

LPPNRI RIAU

Dewan Redaksi RPC

publik MERANTI

Galery&Adv

Dewan Bengkalis

Newspelalawan

Ucp

Ucp

Komisi Pemberantasan Korupsi

Pemrov Riau

PEMKAB SIAK

dewan bengkalis

Follow Us

Kta DPRD

Kta DPRD

Ik

Ik

r

r

Siak

Siak

Uc

Uc

Knpi

Knpi

Uc

Uc

Uc

Uc

uc

uc

UCP

UCP

UC

UC

Hot News

Recent

Comments

Side Ads

item