Didukung PDI-P, Adil - Asmar Melenggang Berlayar Pilkada Meranti 2020

Rabu, 12 Agustus 2020

PEKANBARU, RIAUPUBLIK.COM- Pasangan AOK (Adil - Asmar Orang Kite ) secara  mengejutkan mendapat dukungan dari Partai PDI Perjuangan pada Pilkada Kabupaten Kepulauan Meranti Tahun 2020. Bertempat dikantor DPD PDI-P Riau di Kota Pekanbaru. Selasa kemarin (11/8).

Pembacaan keputusan dan penyerahan Surat Dukungan oleh DPP PDI Perjuangan dilakukan secara virtual kepada 75 Nama Bakal Paslon Pilkada se - Indonesia, 6 diantaranya dari Kabupaten/Kota di Provinsi Riau.

Ketua Badan Pemenangan Pemilu (Bapilu) DPD PDI Perjuangan Provinsi Riau, Syafaruddin Poti, mengungkapkan dengan diumumkanya dukungan tersebut maka proses penjaringan tinggal menyisahkan dua wilayah.

"Sekarang ada 6 yang diumumkan, sebelumnya ada 1 yang diumumkan. Dengan demikian masih ada 2 wilayah  yang masih beproses," terangnya.

Sementara itu, Bakal calon Bupati Kepulauan Meranti H. Muhammad Adil, SH saat dikonfirmasi menyatakan siap lahir bathin untuk ditugaskan.

 "Pertama saya merasa bangga dan terhormat karena PDI-Perjuangan memberikan kepercayaan kepada saya dan Pak Asmar. Kami akan bekerja keras dan bertanggungjawab untuk menjalankan amanat ini,” Kata Adil.

Dengan tambahan dukungan itu, Adil yang merupakan Kader PKB itu mengaku optimis memenangkan kontestasi pilkada serentak 2020 mendatang.

"Sudah dapat dukungan dua partai yang resmi. PDIP 4 kursi dan PKB 4 kursi. Sudah 8 kursi, lebih dari cukup dari syarat 6 kursi maju di Pilkada Meranti," kata Adil 

"Saya dan pak Asmar akan mendedikasikan diri untuk membenahi Kepulauan Meranti yang lebih baik, menyatukan semua golongan yang ada di Meranti, terutama adalah mewujudkan Meranti cerdas guna mengentaskan kemiskinan,” Lanjutnya.

H. Muhammad Adil diketahui berpasangan dengan putra terbaik Penyagun - Rangsang H. Asmar. Asmar merupakan pensiunan Polisi yang mengawali tugas di Polda Riau, Polres Inhil, Polres Tanjung Pinang hingga 7 kali menjabat sebagai Kapolsek dengan pangkat terakhir Ajun Komisaris Besar Polisi (AKBP). (rls).

Related

Riau 3351173240062965070

Posting Komentar

emo-but-icon

Siak

Siak

Ik

Ik

Ikln

Ikln

LPPNRI RIAU

Dewan Redaksi RPC

publik MERANTI

Galery&Adv

Dewan Bengkalis

Newspelalawan

Komisi Pemberantasan Korupsi

Sum

Sum

PEMKAB SIAK

dewan bengkalis

Follow Us

Ikln

Ikln

Rohil

Rohil

Rohil

Rohil

DPRD Rohil

DPRD Rohil

Uc

Uc

Uc

Uc

uc

uc

UCP

UCP

UC

UC

Hot News

Recent

Comments

Side Ads

item