Gubernur Riau Hadiri Syukuran Kelahiran Buah Hati Tengku Rusli Ahamad Di Kediaman

Selasa, 29 September 2020


PEKANBARU, RIAUPUBLIK.COM-- Seorang bayi lahir di tengah-tengah keluarga Tengku Rusli Ahmad, Sang Ayahanda Menyambut dengan penuh suka cita dan rasa syukur kepada Allah swt, sebagai anugerah-Nya yang tak terhingga.

Anak merupakan permata dan harta termahal bagi kedua orang tua sekaligus bukti kasih sayang Allah swt kepada mereka. Di sisi lain, anak juga merupakan amanah dan ujian Allah swt kepada kedua orangtuanya. Sehingga kelak di kemudian hari, Allah akan meminta pertanggungjawaban mereka.

Islam sebagai pedoman hidup yang sempurna telah memberikan petunjuk-petunjuk praktis menyangkut seorang anak yang baru dilahirkan ke alam dunia yang fana ini.

Petunjuk-petunjuk tersebut dimaksudkan sebagai wujud ungkapan rasa syukur orang tua sekaligus mengandung harapan dan kebaikan bagi anak yang baru dilahirkan.

Tepat Tanggal 28 September 2020 Sang Ayah Dari Bayi Yang Telah Lahir Tengku Rusli Ahmad Mengadakan Syukuran Atas Kelahiran Sang Buah Hati, Syukuran, Khatam Al Quran, Aqiqah, Cukur rambut dan Yasinan atas lahirnya Putri Bapak T. Rusli Ahmad (JIHAN NAFISAH RUSLI) Syukur Nikmat Atas Kelahiran Buah Hati di jadwal 28 September - 4 Oktober 2020 ( 7 hari 7 malam ) bersama 560 Anak Yatim dan Ulama bertempat dikediaman T. Rusli Ahmad jalan utama sari no 1 kelurahan tangkerang selatan kec.bukit raya.

Tepat Pada Syukuran Hari Kedua kelahiran Buah Hati Tengku Rusli Ahamad Malam Ini Di kediaman Hadir Gubernur Riau Syamsuar, Juga Hadir Dari Kabid Urais Kanwil Kemenag Riau Afrialsah Lubis, beberapa staf kemenag, serta dikuti pengurus PWNU Riau, Pejabat-pejabat Provinsi Riau (***)


Related

Riau 4877480899343445827

Posting Komentar

emo-but-icon

Siak

Siak

Ik

Ik

Ikln

Ikln

LPPNRI RIAU

Dewan Redaksi RPC

publik MERANTI

Galery&Adv

Dewan Bengkalis

Newspelalawan

Komisi Pemberantasan Korupsi

Sum

Sum

PEMKAB SIAK

dewan bengkalis

Follow Us

Ikln

Ikln

Rohil

Rohil

Rohil

Rohil

DPRD Rohil

DPRD Rohil

Uc

Uc

Uc

Uc

uc

uc

UCP

UCP

UC

UC

Hot News

Recent

Comments

Side Ads

item