Wweeii....Terduga Teroris Nama Nya Ada Di Lingkaran Merah

Rabu, 05 Juni 2018

PEKANBARU, RIAUPUBLIK.Com-- Sebuah dokumen mengejutkan beredar di media sosial. Dalam dokumen tersebut disebut kalau terduga teroris berinisial Z yang ditangkap di dalam kampus Universitas Riau (Unri) beberapa waktu, adalah rekanan universitas tersebut.

Dalam dokumen yang beredar di sejumlah media sosial itu, disebutkan  kalau teroris Z yang menurut keterangan pihak kepolisian ditengarai berafiliasi dengan jaringan Jamaah Ansharut Daulat (JAD) ini, merupakan Direktur dari sebuah perusahaan kontraktor pekerjaan fisik, yang bernama CV SM.

Bahkan dari dokumen yang bertajuk Berita Acara Serah Terima Hasil Pekerjaan dengan nomor 1708.B/UN19/PPK/PNBP-BLU/2017 tertanggal 21 Desember 2017, ditulis bahwa perusahaan milik terduga teroris Z atau CV SM, pernah mendapatkan paket pekerjaan di Unri pada tahun 2017 lalu.

Paket yang dimaksud seperti yang tertera dalam dokumen adalah Pekerjaan Pemeliharaan Ruang Wakil Rektor Bidang Akademis Universitas Riau. Ini berdasarkan Surat Perintah Kerja/Kontak Nomor: 1510.D/UN19/PPK/PNBP-BLU/2017 tertanggal 22 November 2017.

Terkait beredarnya dokumen yang lengkap ditandatangani langsung oleh terduga teroris Z dengan perwakilan pihak Unri, sejumlah warganet bertanya-tanya. Banyak diantara mereka yang terheran-heran dengan adanya dokumen.

"Baru tau, ternyata terduga teroris yang ditangkap adalah kontraktor rekanan Unri," ungkap Wawan.

Wawan mengaku dan kaget dan tak menyangka semua itu. "Yang tak habis pikir, proyek pekerjaan fisik yang dikerjakan sesuai dokumen baru tahun lalu didapatkan. Apakah itu berarti ada  hubungan baik antara Unri dengan yang bersangkutan?" ucap Wawan bertanya-tanya.

Pihak Unri sendiri hingga berita ini diturunkan masih sulit dihubungi untuk klarifikasi informasi ini. (rls/Rpc)

Related

Pekanbaru 1107226211973493762

Posting Komentar

emo-but-icon

Siak

Siak

Ik

Ik

Ikln

Ikln

LPPNRI RIAU

Dewan Redaksi RPC

publik MERANTI

Galery&Adv

Dewan Bengkalis

Newspelalawan

Komisi Pemberantasan Korupsi

Sum

Sum

PEMKAB SIAK

dewan bengkalis

Follow Us

Ikln

Ikln

Rohil

Rohil

Rohil

Rohil

DPRD Rohil

DPRD Rohil

Uc

Uc

Uc

Uc

uc

uc

UCP

UCP

UC

UC

Hot News

Recent

Comments

Side Ads

item