Tingkatkan kualitas SDM Arizon Kirimkan Staff Mengikuti Pelantihan Demi Kemajuan Dinas Kominfo Kab.Kampar

Sabtu, 14 Maret 2020
PEKANBARU, RIAUPUBLIK.COM-- Disaat perkembangan teknologi informasi yang semakin pesat dan berkembang, Kepala Dinas Komunikasi, informasi dan Persandian Kabupaten Kampar Arizon SE mengutus staf dibawah kepemimpinannya melakukan pelatihan tentang cara pembuatan vidio dan audio visual yang di adakan oleh kelas kreatif 35 yang dimotori oleh Muhammad Irfan bertempat dijalan Arifin Ahmad Pekanbaru, Sabtu 14/03/2020.

Dikatakan Arizon Demi meningkatkan kualitas dan profesionalisme dalam bekerja  dan agar bisa menghasilkan suatu karya dan tidak tertinggal dengan kemajuan zaman.

" Saat ini informasi sangat mudah di dapatkan oleh masyarakat, Seperti berita koran, media online dan Video yang selalu di shering oleh pengguna telepon genggam, Seiring perkembangannya teknologi di zaman sekarang tentu membutuhkan seseorang yang kretif di bidangnya masing2.

Sebagai contoh pembuatan video, dengan semakin mudahnya mendapatkan peralatan untuk membuat video tentu bisa dijadikan oleh masyarakat sebagai peluang untuk memproduksi dan menyebarkan gagasan atau informasi ke orang lain.

Karena belakangan ini banyak sekelompak masyarakat yang menggunakan video sebagai penyebaran berita di media sosial, dalam arti kata proses pembuatan dan penyebaran di lakukan sendiri ( pribadi ), namun apakah mereka sudah menggunakan teknik-teknik dalam memproduksi sebuah video, sehingga bisa menghasilkan video yang menarik.

Untuk itu Arizon ingin semua staff di bawah pimpinannya memiliki Skill dan kreatifitas khusus guna meningkatkan kemampuan bekerja, dan nantinya apa yang di hasilkan lebih baik lagi, dan tidak tertinggal dengan kemajuan teknologi sekarang ini tegasnya.

Tetakhir Arizon menambahkan " Dengan adanya pelatihan ini kedepannya progres yang di inginkan dapat tercapai dengan ilmu yang sudah dipelajari dan di aplikasikan untuk kebutuhan, agar hasil output video kita lebih kompeten dalam menyampaikan pesan yang terkandung dalamnya" tutupnya.

Pada pelatihan ini semua peserta di ajarkan tentang cara membuat video dokumenter ide sinopsis dan editing digital serta juga pentingnya suatu planning sebelum melakukan editing, Pelatihan ini di ikuti sebanyak 50 orang dari berbagai instansi pemerintah maupun Swasta.( Diskominfo / rpc )

Related

kampar 7915510686664632895

Posting Komentar

emo-but-icon

PKB

Siak

Siak

adv

adv

KASAD

KASAD

Uc

Uc

At

At

LPPNRI RIAU

Dewan Redaksi RPC

publik MERANTI

Galery&Adv

Dewan Bengkalis

Newspelalawan

Ucp

Ucp

Komisi Pemberantasan Korupsi

Pemrov Riau

PEMKAB SIAK

dewan bengkalis

Follow Us

Kta DPRD

Kta DPRD

Ik

Ik

r

r

Siak

Siak

Uc

Uc

Knpi

Knpi

Uc

Uc

Uc

Uc

uc

uc

UCP

UCP

UC

UC

Hot News

Recent

Comments

Side Ads

item