Kapolda Sumut : Alfatihah Untuk Almarhum Ibunda Abdul Samad

Senin, 18 Maret 2019
ASAHAN, RIAUPUBLIK.COM - Seribuan jamaah berkumpul dikediaman almarhumah Rohana Binti Nuruddin  ibunda tercinta dari Ustadz Abdul Samad di Desa Silau Laut, Kecamatan Silau Laut Kabupaten Asahan, salah satunya Kapolda Sumatera Utara Irjen Pol Agus Andrianto, Senin (18/3/2019).

"Saya dan jajaran Polda Sumut sangat berduka, mari kita lapaskan Alfatihah buat almarhumah dari ustadz Somad," kata Jenderal bintang dua tersebut.

Agus mengatakan Ustadz Abdul Somad yang biasa disapa UAS merupakan tokoh ustadz tauladan. "Semoga keluarga yang ditinggalkan tetap tabah dan kuat," ucapnya.

Jenazah almarhumah tiba di rumah duka sekitar pukul 18.15 wib dibawa dengan mobil ambulance dan pengawalan polisi dari Pekan Baru.

UAS dan rombongan tiba di rumah duka sekitar 20.30 wib. Setibanya, UAS langsung melihat jenazah ibunda tercinta dan kemudian dishalatkan di Masjid Abdul Rahman Sei Silau.

Jenazah kemudian dibawa dengan menggunakan  keranda ditandu oleh sejumlah polisi dan jamaah ke pemakaman sekitar pukul 21.45 wib. ***

Related

TNI/Polri 7429564069087542672

Posting Komentar

emo-but-icon

Siak

Siak

Ik

Ik

Ikln

Ikln

LPPNRI RIAU

Dewan Redaksi RPC

publik MERANTI

Galery&Adv

Dewan Bengkalis

Newspelalawan

Komisi Pemberantasan Korupsi

Sum

Sum

PEMKAB SIAK

dewan bengkalis

Follow Us

Ikln

Ikln

Rohil

Rohil

Rohil

Rohil

DPRD Rohil

DPRD Rohil

Uc

Uc

Uc

Uc

uc

uc

UCP

UCP

UC

UC

Hot News

Recent

Comments

Side Ads

item