Wweeii! Misteri Septor Inventaris Kepenghuluan Bagan Sapta Permai


RIAUPUBLIK.COM, ROHIL-- Upaya Pemerintah Daerah dalam memperlancarkan  tugas serta rutinitas para kepala desa atau Penghulu memang mulai maksimal, salah satu nya dengan memberikan inventaris berupa sepeda motor.

Pemberian inventaris sepeda motor CRF ini bertujuan agar para penghulu dapat menempuh medan yang masih sulit ditempuh kendaraan lainnya,serta memudahkan penghulu / kepala desa memantau lokasi yang dianggap rawan terjadinya kebakaran atau rutinitas lainnya.

Namun terkadang ada juga yang menyalah gunakan serta tidak menjaga dan merawat inventaris yang telah diberikan oleh Pemerintah .

Inventaris berupa sepeda motor sport CRF di kepenghuluan Bagan Sapta Permai ,Kecamatan Bagan Sinembah ,Kabupaten Rohil patut dipertanyakan,sebab sudah lama tak lagi tampak.

Sampai saat ini keberadaan unit sepeda motor tersebut jadi perbincangan hangat ,dan sorotan publik.

Mirisnya pertanyaan tentang keberadaan sepeda motor crv di Bagan Sapta Permai belum mendapat jawaban dari Kepala Desa / penghulu nya ,karena saat dikonfirmasi awak media melalui selulernya ( Whatshap),Kamis (18/01/24), Sutejo tidak berkenan menjawabnya meski wa yang ditujukan berceklis dua biru.

Anehnya lagi sekdes nya pun saat dihubungi awalnya mengangkat HP, namun langsung mematikannya.

Sementara itu, Ketua Badan Permusyawaratan Kepenghuluan ( BPKep) Bagan Sapta Permai , Sugeng saat dikonfirmasi , menerangkan kalau memang beberapa bulan ini sepeda motor sport crf tersebut tidak pernah tampak.

"Iya pak..memang dalam beberapa bulan ini sepeda motor crv yang menjadi inventaris desa tersebut gak pernah nampak, namun saya tidak tahu kemana..sebab selama ini ,penghulu selalu menggunakan mobil pribadinya ,baik kalau ke kantor maupun aktivitas lainnya," ungkap Sugeng dari balik hp nya.

Sudah sepatutnya instansi yang berwenang melakukan pengecekkan inventaris - inventaris yang telah diberikan kepada para penghulu, agar tujuan Pemerintah dalam memberikan Inventaris tersebut tepat sasaran dan memang sesuai tujuan. (red).

Related

Rohil 2039244935819902150

Posting Komentar

emo-but-icon

Siak

Siak

Ik

Ik

Ikln

Ikln

LPPNRI RIAU

Dewan Redaksi RPC

publik MERANTI

Galery&Adv

Dewan Bengkalis

Newspelalawan

Komisi Pemberantasan Korupsi

Sum

Sum

PEMKAB SIAK

dewan bengkalis

Follow Us

Ikln

Ikln

Rohil

Rohil

Rohil

Rohil

DPRD Rohil

DPRD Rohil

Uc

Uc

Uc

Uc

uc

uc

UCP

UCP

UC

UC

Hot News

Recent

Comments

Side Ads

item