Diduga Hasil Sawit Dari Lahan Milik Pemda Rohil di Kepenghuluan Bagan Sapta Permai Menguap


RIAUPUBLIK.COM, ROHIL-- Hasil sawit dari lahan milik Pemda Rohil seluas kurang lebih 2 hektar di Kepenghuluan Bagan Sapta Permai jadi misteri.

Pasalnya, lahan 2 hektar tersebut memang telah diwacanakan akan dibangun sekolah SMK ,namun awal pembangunannya masih wacana dan rencana.

Sementara,diatas lahan milik Pemerintah Daerah Rokan Hilir tersebut masih ada tanaman sawit,dan yang menjadi pertanyaannya ..k mana hasilnya selama ini..?

Menurut keterangan,Ketua BPKep Bagan Sapta Permai, selama ini yang memanen tbs sawit dilahan Pemda seluas 2 hektar tersebut adalah oknum perangkat desa / Kepenghuluan berinisial SR.

" setahu saya memang yang memanen sawit di tanah milik Pemda Rohil itu SR salah satu perangkat di kantor Kepenghuluan Bagan Sapta Permai,namun kemana disetornya saya gak tau ,coba tanyakan aja langsung ke orangnya," ungkap Sugeng dari balik hpnya ,Kamis ( 18/01/24).

Sayangnya SR ,tidak berkenan dikonfirmasi awak media,dan enggan membalas konfirmasi wartawan melalui whatshapnya,Sabtu (30/01/24),meski wa yang dikirim awak media bertanda ceklis dua biru.

Sementara itu, Penghulu Bagan Sapta Permai ,Sutejo,Spd pun belum membalas wa yang dikirim wartawan sebagai konfirmasi agar memperoleh penjelasan terkait menguapnya hasil sawit dari aset Pemda tersebut. ( red).

Related

Rohil 2063860866536426965

Posting Komentar

emo-but-icon

Siak

Siak

Ik

Ik

Ikln

Ikln

LPPNRI RIAU

Dewan Redaksi RPC

publik MERANTI

Galery&Adv

Dewan Bengkalis

Newspelalawan

Komisi Pemberantasan Korupsi

Sum

Sum

PEMKAB SIAK

dewan bengkalis

Follow Us

Ikln

Ikln

Rohil

Rohil

Rohil

Rohil

DPRD Rohil

DPRD Rohil

Uc

Uc

Uc

Uc

uc

uc

UCP

UCP

UC

UC

Hot News

Recent

Comments

Side Ads

item