Wweeiii...! Kursi Gratis Buat Pj, Warga: Kursi Gratis Pantau Banjir Jalan Berlobang Adi Sucipto


RIAUPUBLIK.COM, PEKANBARU-- Kerap Banjir bila Hujan Turun, selain banjir.  jalan penuh dengan lubang mengangah, kesal dengan keadaan banjir dan jalan berlubang, warga memberi tanda dengan meletakan kursi tanda jalan berlubang 30/1/24.

Warga Sekitar Jalan Adi Sucipto (Kota Pekanbaru) Kesal, jalan yang baru di tambal sulam belum lama di kerjakan, oleh Dinas Pemko Pekanbaru Sudah Berlubang, padahal jalan Adi Sucipto akses emak-emak ramai menghantarkan anak nya ke sekolah, terkadang emak- emak harus ekstra hati- hati dengan jalan penuh lubang yang dalam.

Apalagi bila hujan turun deras, pasti jalan Adi Sucipto banjir, jalan tergenang air, sehingga  lubang dalam tak tampak oleh pengendara sepeda motor. Terkadang menyebabkan pengendara sepeda motor terperosok hingga terjatu.

"Pengendara sepeda motor sering terperosok dan jatuh, apabila banjir. Yang sering itu emak- emak, makanya kami beri tanda kursi, sekalian juga kursi itu untuk Pj Walikota Pekanbaru, kalau dia datang melihat banjir serta melihat jalan ini penuh dengan lubang, yang baru di tambal sulam oleh bawahan nya...!" Sebut Ardi padagang yang toko nya kebanjiran. ***

Related

Pekanbaru 2613800428894551018

Posting Komentar

emo-but-icon

Siak

Siak

Ik

Ik

Ikln

Ikln

LPPNRI RIAU

Dewan Redaksi RPC

publik MERANTI

Galery&Adv

Dewan Bengkalis

Newspelalawan

Komisi Pemberantasan Korupsi

Sum

Sum

PEMKAB SIAK

dewan bengkalis

Follow Us

Ikln

Ikln

Rohil

Rohil

Rohil

Rohil

DPRD Rohil

DPRD Rohil

Uc

Uc

Uc

Uc

uc

uc

UCP

UCP

UC

UC

Hot News

Recent

Comments

Side Ads

item