Bupati Siak Alferdi Resmi Dilantik Syamsuar, Inilah Sosok Wakil Nya...?

Selasa, 19 Maret 2019
PEKAMBARU, RIAUPUBLIK.COM-- Syamsuar sebelumnya Bupati Kab Siak Dan Wakilnya Alferdi, Syamsuar ikut bursa pencalonan Pilgubri Berpasangan dengan Edi Natar Sebagai Wagubri. dalam pertandingan pilgubri akhirnya pasangan Saymsuar dan Edi Natar di putuskan KPU Sebagai Pemenang Nya. Persiden RI Jokowi Melantik Syamsuar dan Edi Natar Sebagai Gubernur Pemenang di Istana Presiden.

Senin 18/03 Sang Wakil Bupati Siak Alferdi Di lantik Menjadi Orang No1 Di Kabupaten Siak sebagai Bupati. usai resmi di lantik Syamsuar Gubernur Riau, timbul Beberapa nama yang akan mendampingi Alferdi Sebagai Wakil nya.

Ada beberapa nama yang mencuat ke publik yang akan mendampingi Alfedri sebagai orang nomor dua ( wakil bupati) selain nama H.Hasmar anggota DPRD Siak ( Hanura), Hanif dari (PKS) juga nama birokrat kuat Sekda kabupaten Siak Drs. H Said Tengku Hamzah MSi , H Nurmansyah , H .Yan Pranajaya dan beberapa nama lainnya.

Sekretaris Partai Hanura Kabupaten Siak H.Hasmar juga anggota DPRD Kab Siak saat ini, ketika diminta tanggapan melalui via selulernya, yang namanya di perbincangkan calon kuat mendamping Alfedri dan Juga partainya adalah pengusung pasangan tersebut ketika Syamsuar - Alfedri maju di pilkada pemilihan Bupati dan wakil Bupati siak priode ke 2.

H Hasmar mengatakan melalui seluler nya,"kita serahkan sesuai mekanisme saja dan undang - undang yang mengatur, Saat ini saya tetap fokus sebagai wakil rakyat, yang intinya bekerja sesuai tupoksi, mensejahterakana masyarakat itu intinya sesuai tugas yang diemban."Tuturnya Sekertaris DPC Hanura Kab Siak ini.

Lanjutnya kembali dari selulernya."Jikapun Partai mempercayakan saya dan memberikan amanah  mendampingi Alfedri , tentu sebagai kader dari partai pengusung, siap bekerja menjadi orang nomor dua untuk rakyat, jika itu dikehendaki oleh masyarakat Siak."Ucapnya Tegas.

"Namun jika tidak terpilih dan menjadi rakyat  biasa, tetap ikut andil membantu demi mencapai siak yang lebih cemerlang dan terbilang, Kabupaten siak ini tumpah darah saya."Tegaskan Hasmar cintanya Pada siak ini. ***

Related

Pekanbaru 3383940299516421976

Posting Komentar

emo-but-icon

Siak

Siak

Ik

Ik

Ikln

Ikln

LPPNRI RIAU

Dewan Redaksi RPC

publik MERANTI

Galery&Adv

Dewan Bengkalis

Newspelalawan

Komisi Pemberantasan Korupsi

Sum

Sum

PEMKAB SIAK

dewan bengkalis

Follow Us

Ikln

Ikln

Rohil

Rohil

Rohil

Rohil

DPRD Rohil

DPRD Rohil

Uc

Uc

Uc

Uc

uc

uc

UCP

UCP

UC

UC

Hot News

Recent

Comments

Side Ads

item