Amir Aripin SH Wakil Ketua KNPI Riau Doakan 2 Jendral Tetap Sukses Selalu


RIAUPUBLIK.COM, PEKANBARU - Polda Riau menggelar serangkaian acara menyambut kedatangan Irjen Mohammad Iqbal, S.I.K., M.H pada Senin (3/1/2022). Acara dimulai sejak pagi dengan tradisi penyambutan adat tepuk tepung tawar kepada Kapolda Riau yang baru ini, ditemani langsung oleh Irjen Agung Setya Imam Effendi selaku kapolda sebelumnya. Acara berlangsung khidmat, diawali dengan parade berjalan kaki dari gerbang masuk menuju depan teras Markas Polda Riau, disambut barisan lengkap personel kepolisian di bagian kiri dan kanan.

Pada siangnya, acara dilanjutkan dengan upacara Farewell and Welcome Parade bertempat di halaman Mapolda Riau Jalan Pattimura Kota Pekanbaru. Dalam kegiatan ini, dihadiri oleh Forkopimda Riau, tokoh masyarakat, tokoh agama, tokoh adat, tokoh pemuda dan termasuk keluarga Kapolda Riau.

Berbagai kalangan tersebut, juga dihadiri oleh tokoh muda Riau Amir Aripin Harahap, S.H, Koordinator Pusat (KORPUS) BEM se Riau periode 2020 yang sekarang menjabat sebagai Wakil Ketua Isu dan Strategis KNPI Riau, dan Wakil Ketua PWNU Riau. Tokoh muda yang memiliki masa depan cerah dan merupakan cikal bakal pemimpin dari kalangan milenial tersebut memiliki karakter murah senyum, tegas, cerdas dan ramah.

"Selamat datang kanda Jendral M. Iqbal, S.I.K.,M.H,(Kapolda) Riau, Selamat jalan kanda Jendral Agung. S.I.E (Asops) Kapolri.

#salam presisi🇮🇩," ucap Amir Arifin Harahap, S.H kepada media ini. 

Di sela acara pisah sambut Kapolda Riau tersebut kepada awak media mengatakan,” Mengucapkan selamat kepada Kapolda Riau yang baru Bapak Irjen Pol Muhammad Iqbal dan kita layak agar selalu mendoakan beliau agar semoga beliau dapat melanjutkan dan mengembangkan apa yang sudah pernah dicapai oleh Bapak Kapolda Riau Irjen Pol Agung Setya Imam Efendi. Dan semoga seluruh masyarakat Riau dapat menerima dan bersinergi dengan bapak Kapolda kita yang baru,”

”Selamat bertugas Bapak Kapolda Riau dan sukses dalam mengemban tugas. Dan saya pribadi dan masyarakat Riau juga menyampaikan selamat bertugas kepada Bapak Irjen Pol Agung Setya Effendi di posisi Asops Kapolri, dan semoga dimudahkan dan segera di anugerahkan bintang tiga nya. Saya menyampaikan rasa terima kasih atas pengabdian yang diberikan pada masa tugas beliau dalam penanganan Kantibmas, penanganan Covid-19 dan Karhutla serta pemberantasan narkoba di Riau. Dan semoga Irjen Pol Agung tetap berkenan memperhatikan keadaan masyarakat Riau. Selamat dan sukses untuk bapak Asops Kapolri Irjen Pol Agung ,”sebut Wakil Ketua KNPI Amir Aripin Harahap, S.H.

Acara demi acara terus berlanjut acara. Acara dilanjutkan dengan penyampaian amanat oleh Kapolda Riau Irjen Muhammad Iqbal, S.I.K., M.H.

“Saya sebagai Kapolda tidak bisa melaksanakan tugas dan mengemban amanah sendiri. Doa dan restu yang saya harapkan. Insya allah saya akan memberikan segenap dedikasi saya, bersama semua elemen masyarakat, dan saatnya kita melepas perwira tinggi yang diamanahkan menjadi Asops Kapolri, abang saya, senior saya, idola saya,” singkat Irjen Muhammad Iqbal.

Related

Pekanbaru 6693487386259102411

Posting Komentar

emo-but-icon

Siak

Siak

Ik

Ik

Ikln

Ikln

LPPNRI RIAU

Dewan Redaksi RPC

publik MERANTI

Galery&Adv

Dewan Bengkalis

Newspelalawan

Komisi Pemberantasan Korupsi

Sum

Sum

PEMKAB SIAK

dewan bengkalis

Follow Us

Ikln

Ikln

Rohil

Rohil

Rohil

Rohil

DPRD Rohil

DPRD Rohil

Uc

Uc

Uc

Uc

uc

uc

UCP

UCP

UC

UC

Hot News

Recent

Comments

Side Ads

item