Kapan Lagi Bisa Sendau Gurau Dengan Tentara Jika Tidak di TMMD''

Minggu, 17 Maret 2019
BLORA, RIAUPUBLIK.COM- Sejumlah warga Desa Jurangjero, Kecamatan Bogorejo, benar-benar menikmati dan memanfaatkan saat bisa bergaul dan bergurau dengan para TNI Kodim 0721/Blora, yang tengah bekerja di gelaran TMMD Reguler ke-104 di desanya. Meski pada awalnya, "persahabatan" itu sempat diwarnai perasaan canggung dan sungkan.

Sukiran (49), salah seorang tukang kayu yang asli Desa Jurangjero mengatakan, kapan lagi bisa bersadau gurau dengan Pak Tentara jika tidak pas di lokasi pekerjaan TMMD. ''Awalnya sungkan Pak, hanya saja ternyata para Tentara itu ramah, dan pandai bergaul, akhirnyaistuasi persahabatan terjalin,'' ungkapnya.

Sementara itu, Sertu Agus S anggota Satgas dari Koramil 02/Jepon mengemukakan, saat bekerja di perehaban RTLH milik salah seorang warga Jurangjero, keakraban begitu terjalin antara warga dan Satgas TMMD. ''Saat bekerja antara Satgas dan warga selalu bercanda, tetapi tetap serius,'' ungkap  Sertu Agus.S, anggota Satgas TMMD dari Koramil 02/Jepon. (pendim 0721/Blora)

Related

TNI/Polri 4557883413866928146

Posting Komentar

emo-but-icon

Siak

Siak

Ik

Ik

Ikln

Ikln

LPPNRI RIAU

Dewan Redaksi RPC

publik MERANTI

Galery&Adv

Dewan Bengkalis

Newspelalawan

Komisi Pemberantasan Korupsi

Sum

Sum

PEMKAB SIAK

dewan bengkalis

Follow Us

Ikln

Ikln

Rohil

Rohil

Rohil

Rohil

DPRD Rohil

DPRD Rohil

Uc

Uc

Uc

Uc

uc

uc

UCP

UCP

UC

UC

Hot News

Recent

Comments

Side Ads

item