Edi Gunawan SE, MSi Alias Asun Salam 2 Jari, Himbau Seluruh Etnis Tionghua Di Bumi Lancang Kuning Coblos No 2

Senin, 16 April 2018
INHIL, RIAUPUBLIK.Com-- Edi Gunawan, SE, M.Si alias Asun satu -satunya keturunan etnis Tionghua yang menjadi anggota DPRD Inhil priode 2014-2019 dari  Partai PKB menghimbau agar seluruh etnis Tionghua yang berada di Bumi Lancang Kuning untuk memenangkan pasangan Gubri Zaman Now nomor 2 Lukman Edy (LE)-Hardianto yang diusung Gerindra dan PKB pada pilgubri tanggal 26 Juni 2018 mendatang.

Menurut Wakil Ketua Komisi II DPRD Inhil ini, himbauan ini tidak saja karena yang mengusung pasangan Gubri dengan slogan "Riau Bangkit" adalah partai tempat dirinya menjadi seorang politisi dari etnis minoritas.Lebih dari di samping kapasitas dan kapabelitas calon yang diusung dianggap cukup mumpuni untuk memperbaiki Riau ke depan.

"Lebih dari itu, Pak Lukman Edy adalah kadernya Gus Dur pejuang etnis minoritas yang merupakan kader NU yang selama ini sangat komit dengan nilai-nilai kebangsaan yang tidak membedakan etnis, suku dan agama," tegas Asun.

Asun mencontohkan, meskipun dirinya berasal dari kalangan minoritas namun tetap mendapat tempat dalam berbagai jabatan di Partai PKB.Paling tidak, saat ini lanjut Asun dirinya menduduki jabatan Sekretaris PKB Inhil.

"Saya merasa nyaman menjadi kader PKB walaupun saya dari etnis Tionghua," tegas Asun. **

Related

Riau 4225403069200688907

Posting Komentar

emo-but-icon

Siak

Siak

Ik

Ik

Ikln

Ikln

LPPNRI RIAU

Dewan Redaksi RPC

publik MERANTI

Galery&Adv

Dewan Bengkalis

Newspelalawan

Komisi Pemberantasan Korupsi

Sum

Sum

PEMKAB SIAK

dewan bengkalis

Follow Us

Ikln

Ikln

Rohil

Rohil

Rohil

Rohil

DPRD Rohil

DPRD Rohil

Uc

Uc

Uc

Uc

uc

uc

UCP

UCP

UC

UC

Hot News

Recent

Comments

Side Ads

item