Penutupan Lomba Pancing Kabupaten Pelalawan Tahun 2018, Baung Menjadi Juara.

Senin, 16 April 2018
LANGGAM, RIAUPUBLIK.Com-- Dinas Kebudayaan Pariwisata Pemuda dan Olahraga ( Disbudparpora ) Kabupaten Pelalawan melaksanakan event penyaluran hobi tradisional yakni memancing disepanjang aliran sungai kampar yang menjadi spot peserta pemancingan di Kecamatan Langgam. Acara yang dibuka oleh Bupati H.M. Harris bertempat di Anjungan Tepian Sungai Kampar Langgam. Minggu (15/04) berlangsung meriah.

Tepat pada pukul 15.00 wib peserta lompa pancing yang menggunakan pompong berangsur menuju tempat penimbangan ikan dimana tepat pada pukul 15.00 wib lomba dinyatakan selesai.  Peserta yang kurang lebih lima jam mengikuti lomba pancing dengan tertib menuju meja pantia untuk melakukan penimbangan ikan. Dari hasil yang dikumpulkan setelah penimbangan oleh panitia peserta atas nama ibrahim berhasil mendapatkan ikan air tawar dengan jenis baung  berat 2,3 Kg dan mendapatkan hadiah sebesar lima juta rupiah ditambah tropi penghargaan sebagai juara pertama.

Bupati Harris menyambut baik diselenggarakannya event olahraga tradisional memancing ini,kedepan event tersebut bisa lebih baik dan tentunya spot pemancingan akan kita perbanyak sehingga Kabupaten dan Kota se Provinsi Riau bisa berkunjung ke Kabupaten Pelalawan apalagi  Kecamatan Langgam sudah terkenal sebagai spotnya olahraga pancing.

Bagi peserta yang belum menang Bupati Pelalawan dua periode ini berpesan untuk tidak berkecil hati dimana kita berharap dengan di selenggarakannya event sederhana ini bisa meningkatkan kebersamaan dan silahturahim untuk membangun negeri seiya sekata.

Tampak hadir Kadisbudparpora Andi Yuliandri,Camat Langgam Edwardo,peserta lomba dan masyarakat setempat.(rls/ryan)

Related

Pelelawan 4000922073272935676

Posting Komentar

emo-but-icon

Siak

Siak

Ik

Ik

Ikln

Ikln

LPPNRI RIAU

Dewan Redaksi RPC

publik MERANTI

Galery&Adv

Dewan Bengkalis

Newspelalawan

Komisi Pemberantasan Korupsi

Sum

Sum

PEMKAB SIAK

dewan bengkalis

Follow Us

Ikln

Ikln

Rohil

Rohil

Rohil

Rohil

DPRD Rohil

DPRD Rohil

Uc

Uc

Uc

Uc

uc

uc

UCP

UCP

UC

UC

Hot News

Recent

Comments

Side Ads

item