Sejuk Mengalir Doa Dihari Isra' Mi'rat, Buat Cagubri Zaman Now Nomor 2 Lukman Edi (LE) "Amiiiinnn.....

Minggu, 15 April 2018
INHU, RIAUPUBLIK.Com-- Calon Gubri Zaman Now nomor 2 Lukman Edy (LE) didampingi sang Istri Gustini Zulianty menghadiri peringatan isra'miqrat di Kerubung Jaya, Kecamatan Batang Cinaku, Inhu, Sabtu (14/4) malam. Yang menariknya meski dalam sambutanya mantan mentri Daerah Tertinggal Era SBY tersebut tidak berkampanye, namun sedikitnya 3000 masyarakat yang hadir justru mendoakan calon gubri dengan program 1 milyar perdesa tersebut terpilih pada 27 juni 2018 mendatang.

Sekjen DPW PKB Agus Hartanto yang memberikan sambutan mengatakan dirinya sengaja  mengundang Lukman Edy agar yang bersangkutan dapat melihat kondisi daerah ini yang sesungguhnya."Alhamdulillah setelah beliau sampai, mengetahui sendiri tentang kondisi jalan yang perlu mendapat perhatian," ujar Anggota DPRD Riau tersebut.

Sementara itu usai acara Poniman (55) sebagai orang NU kami mendoakan agar kader NU Pak Lukman Edy terpilih sebagai orang nomor 1 Riau nanti.

"3000 warga yang datang pada malam ini semuanya orang NU.Maka wajar kami mendoakan dan mengharapkan beliau jadi Gubri," ujar Poniman.

Hal yang sama juga dikatakan oleh Nandi (45).Sebagai orang muda NU, Pak Lukman Edy memiliki kapasitas dan kapabelitas untuk memimpin Riau.

"Kami sudah sepakat mendukung Pak Lukman Edy," ujarnya.(Rpc)

Related

Riau 6901075274428953994

Posting Komentar

.

.

uc

uc

b

b

adv

adv

MAS

MAS

Tni/polri

Tni/polri

At

At

UCP

Dewan Redaksi RPC

publik MERANTI

Galery&Adv

Dewan Pekanbaru

Newspelalawan

PANGLIMA TNI

PANGLIMA TNI

Komisi Pemberantasan Korupsi

Pemrov Riau

PEMKAB SIAK

dewansiak

Follow Us

Kta DPRD

Kta DPRD

Ik

Ik

r

r

Siak

Siak

Uc

Uc

Knpi

Knpi

Uc

Uc

Uc

Uc

uc

uc

UCP

UCP

UC

UC

Hot News

Recent

Comments

Side Ads

item