Polres Pelalawan Terima Kunjungan Tim Was Ops Polda Riau

Rabu, 27 Desember 2017

PELALAWAN, RIAUPUBLIK.Com-- Polres Pelalawan menerima kunjungan tim Was Ops ( Pengawasan Operasi ) dari Itwasda Polda Riau Pelalawan, Rabu pagi (27/12-2017). 

Kunjungan Tim Was Ops Polda Riau  dipimpin oleh Kompol Sugeng bersama tim antara lain AKP Teguh dan Penata TK I Rina  dalam rangka  melakukan pengawasan dan pemeriksaan kegiatan Operasi Kepolisian Terpusat Lilin Siak -2017 Polres Pelalawan.

Kedatangan kunjungan Tim Was Ops Polda Riau disambut langsung oleh Wakapolres Pelalawan Kompol Jose Dc Fernandes yang juga dihadiri oleh Kabag Ops Kompol Edi Munawar ,Kasat Lantas AKP Mas'ud Ahmad, Kasat Intel AKP AZ.Rofiqi, para Kasat gas, serta petugas Posko Ops Lilin Siak 2017 di ruang data  polres Pelalawan.

Kapolres Pelalawan yang diwakili oleh Wakapolres Kompol Jose Dc Fernandes yang memperoleh kesempatan untuk menyampaikan sambutannya mengatakan, bahwa supervisi yang dilakukan Tim Was Ops polda Riau akan dijadikannya sebagai tindak lanjut untuk melaksanakan tugas ke depan agar pelayanan Polri kepada masyarakat dapat berjalan lebih baik lagi.

Sementara pada kesempatan yang sama Ketua Tim Kompol Sugeng menjelaskan bahwa supervisi ini dilakukan untuk melihat sejauh mana operasi tersebut dilaksanakan, apakah sudah berjalan sesuai yang direncanakan dari pusat ataukah tidak.

" Prinsip dari setiap pengawasan dan pemeriksaan oleh Itwasda Polda Riau adalah pembinaan, sehingga jangan jadikan Wasrik sebagai momok yang harus ditakuti, karena Wasrik pada dasarnya hanya bertujuan untuk memotret kinerja satuan wilayah khususnya dalam pelaksanaan operasi untuk melihat apakah pelaksanaan operasi sudah berjalan dengan baik dan lancar”, ujar Kompol Sugeng.

Selesai memberikan kata sambutan Kompol Sugeng langsung memimpin  pemeriksaan dan pengecekan sarana dan prasarana dalam pelaksanaan Operasi Lilin Siak 2017 di ruang data tersebut 

Pemeriksaan dilakukan satu persatu oleh Tim Was Ops dimulai dari ruang Posko Ops Lilin,  pemeriksaan kelengkapan Surat Perintah (Sprin) pelibatan personel, adminstrasi, dan pendistribusian anggaran .

Ketua Tim Was Ops Kompol Sugeng memberikan apresiasi atas semua kesiapan yang ada menyangkut pelaksanaan Operasi Lilin Siak 2017 yang telah dilaksanakan Polres Pelalawan.

" Diharapkan untuk kedepannya agar meningkatan kerja fungsi di masing-masing satuan kerja Polres Pelalawan " pungkas Kompol Sugeng.

Selesai melakukan pemeriksaan di ruangan posko Ops Lilin , selanjutnya Tim Was Ops  melaksanakan pemeriksaan dan pengecekan di Pos Pam yang di bangun Polres Pelalawan dalam rangka menyambut Natal dan Tahun Baru 2017.(RLS/PAYUNG)


Related

Pelelawan 2690091604044010796

Posting Komentar

emo-but-icon

Siak

Siak

Ik

Ik

Ikln

Ikln

LPPNRI RIAU

Dewan Redaksi RPC

publik MERANTI

Galery&Adv

Dewan Bengkalis

Newspelalawan

Komisi Pemberantasan Korupsi

Sum

Sum

PEMKAB SIAK

dewan bengkalis

Follow Us

Ikln

Ikln

Rohil

Rohil

Rohil

Rohil

DPRD Rohil

DPRD Rohil

Uc

Uc

Uc

Uc

uc

uc

UCP

UCP

UC

UC

Hot News

Recent

Comments

Side Ads

item