Polresta Pekanbaru Amankan 40 Remaja Diduga Balap Liar

Rabu, 27 Desember 2017

PEKANBARU, RIAUPUBLIK.Com-- Tim Reskrim Polresta Pekanbaru, Rabu sore (27/12/2017), mengamankan puluhan remaja yang diduga melakukan aksi Balap Liar di lokasi di Stadion Utama jalan Nagasakti, Panam, Pekanbaru.

Kapolresta Pekanbaru Kombes Pol Susanto SIK SH MH melalui Kasubag Humas Iptu Polius Hendriawan menjelaskan, 40 orang remaja yang diamankan langsung dibawa ke Polresta Pekanbaru.

"Kegiatan tersebut merupakan bagian dari pelaksanaan Operasi Premanisme, yang dipimpin Kanit Jatanras AKP Syahrizal," ujar Iptu Polius.

Selain 40 orang yang diamankan, sambung Iptu Polius, Tim Reskrim yang tergabung dari Unit Jatanras, Judisila dan Opsnal ini juga mengamankan 13 unit Kendaraan Bermotor Roda Dua yang diduga digunakan sebagai fasilitas Balap Liar mereka.

"Tujuan Operasi Premanisme yang dilakukan Polresta Pekanbaru adalah menciptakan Kamtibmas yang aman dan kondusif ditengah-tengah masyarakat," kata Iptu Polius.

Imbuh Iptu Polius, 40 orang remaja tersebut diberikan arahan dan dibuat Surat Pernyataan untuk tidak mengulangi perbuatannya. Dan kendaraan mereka diminta untuk segera dilengkapi surat-suratnya.(Resta/rpc)



Related

Pekanbaru 5157044455748430181

Posting Komentar

emo-but-icon

Siak

Siak

Ik

Ik

Ikln

Ikln

LPPNRI RIAU

Dewan Redaksi RPC

publik MERANTI

Galery&Adv

Dewan Bengkalis

Newspelalawan

Komisi Pemberantasan Korupsi

Sum

Sum

PEMKAB SIAK

dewan bengkalis

Follow Us

Ikln

Ikln

Rohil

Rohil

Rohil

Rohil

DPRD Rohil

DPRD Rohil

Uc

Uc

Uc

Uc

uc

uc

UCP

UCP

UC

UC

Hot News

Recent

Comments

Side Ads

item