Kapolres Bengkalis Lakukan Goro Sekaligus Bagi-Bagi Sembako Ke Panti Asuhan

RIAUPUBLIK.COM, BENGKALIS-- Menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) Bhyangkara ke 69, Kapolres kabupaten Bengkalis AKBP Aloysius Supriyadi bersama jajarannya menggelar Bhakti Sosial (Baksos), seperti Goro dan bagi-bagi sembako. Kegiatan itu juga, diikuti Saka Bhyangkara Polres Bengkalis.

Bhakti sosial itu, dilaksanakan pada Jumat (26/6/15) kemaren. Sementara kegiatan Bhaksos tersebut dipusatkan di Masjid Kuning Desa Senggoro kecamatan Bengkalis, dengan melakukan Gotong royong bersama.

"Kegiatan Bhakti Sosial ini, dalam rangka HUT Bhayangkara ke 69, sedangkan kegiatan yang kita lakukan ini yaitu gotong royong bersama di Masjid Kuning Desa Senggoro kecamatan bengkalis. Sedangakan saat melakukan GORO tersebut, dipimpin oleh kasat Intelkam dan Kasat Sahbara berserta personil Polres Bengkalis dan saka Bhayangkara,"kata Kapolres Bengkalis AKBP A. Supriyadi, Minggu (28/6/15) kepada RiauGreen.com.

Usai melaksanakan Goro bersama, Kapolres Bengkalis langsung memimpin dan melakukan kegiatan kunjungannya ke Panti Asuhan Dayang Herman Bengkalis.

"Ya usai melakukan Goro bersama di masjid kuning, kita langusung melakukan kunjungan ke panti asuhan dayang hermas, dengan bagi-bagi sembako,"ujarnya

Pada saat melakukan kunjungan ke panti asuhan tersebut, ikut hadir juga ketua  bhayangkari dan pejabat polres bengkalis ada pun kegiatan kunjungan panti asuhan itu, polres bengkalis telah membagikan sembako kepada anak-anak panti asuhan berupa beras. (d'ari)

Related

TNI/Polri 853019564247098213

Posting Komentar

emo-but-icon

Siak

Siak

Ik

Ik

Ikln

Ikln

LPPNRI RIAU

Dewan Redaksi RPC

publik MERANTI

Galery&Adv

Dewan Bengkalis

Newspelalawan

Komisi Pemberantasan Korupsi

Sum

Sum

PEMKAB SIAK

dewan bengkalis

Follow Us

Ikln

Ikln

Rohil

Rohil

Rohil

Rohil

DPRD Rohil

DPRD Rohil

Uc

Uc

Uc

Uc

uc

uc

UCP

UCP

UC

UC

Hot News

Recent

Comments

Side Ads

item