Pelantikan PK KNPI Sukajadi "Walikota Pekanbaru Sekaligus Meresmikan Nama Kelurahan Pulau Karam Menjadi Pulau Kharomah"

RIAUPUBLIK.COM, PEKANBARU-- Pengukuhan Pimpinan Kecamatan KNPI (PK-KNPI) Sukajadi Periode 2015-2018, yang berlangsung dijalan Teratai. Pengukuhan PK-KNPI Sukajadi dihadiri langsung oleh Walikota Pekanbaru Dr. Firdaus, MT, Kadis Kependudukan dan Catatan Sipil Pekanbaru Baharuddin, S. Sos. Dan Camat Sukajadi Yuliarso, SSTP. Msi dan Ketua DPD KNPI Kota Pekanbaru Ade Fitra. Jum'at (25/03).

Pelantikan ketua PK KNPI Sukajadi disuguhkan tari persembahan , sebelum ketua DPD KNPI  Pekanbaru Melantik PK KNPI Kecamatan Sukajadi yang di komandoi Rival Dano. Dalam pelantikan PK KNPI Sukajadi ini ada 40 orang pengurus PK KNPI yang dilantik yang terbagi dalam beberapa bidang. 

Pengukuhan ini langsung dilakukan oleh Ade Fitra selaku Ketua DPD KNPI Kota Pekanbaru.
Dalam sambutannya ketua PK KNPI Sukajadi menyampaikan, "Program kedepan ada beberapa agenda yang sudah dirancang salah satunya dibidang kemasyarakatan, karna KNPI bukan hanya milik pemuda tapi KNPI milik masyarakat luas, kami juga mencoba melakukan progam foging, pengobatan gratis dan penyuluhan bahaya narkoba yang saat ini menjadi musuh bagi masyarakat luas",tegasnya.

Ketua DPD KNPI Kota Pekanbaru mnyampaikan,"setiap pengurus PK KNPI harus bersinergi dalam menjalankan tugas sesuai AD-ART yang berlaku, dan setiap pengurus yang menyalahi kewenangan saya siap mencabut SK nya",pungkasnya.

Disisi acara Walikota Pekanbaru sekaligus meresmikan penggantian nama Kelurahan Pulau Karam menjadi Kelurahan Pulau Kharomah. Dalamsambutanya Walikota Pekanbaru menyampaikan,"setiap pemuda menjadi tonggak kemajuan kesuksesan suatu pembangunan daerah",paparnya.
Dan walikta berharap dengan bergantinya nama kelurahan Pulau Karam menjadi Pulau Kharoman supaya tidak terjadinya lagi kebanjiran dikelurahan ini. 

Reportase/  Aldi

Related

Pekanbaru 8430023152506194325

Posting Komentar

emo-but-icon

Siak

Siak

Ik

Ik

Ikln

Ikln

LPPNRI RIAU

Dewan Redaksi RPC

publik MERANTI

Galery&Adv

Dewan Bengkalis

Newspelalawan

Komisi Pemberantasan Korupsi

Sum

Sum

PEMKAB SIAK

dewan bengkalis

Follow Us

Ikln

Ikln

Rohil

Rohil

Rohil

Rohil

DPRD Rohil

DPRD Rohil

Uc

Uc

Uc

Uc

uc

uc

UCP

UCP

UC

UC

Hot News

Recent

Comments

Side Ads

item