Sekarang Walikota Punya Marga Karo 'DR Firdaus ST. MT Sembiring'

Walikota Pekanbaru DR Firdaus ST. MT Sembiring Sematkan Topi kebesaran Ke Ketua Yang Terpilih
RIAUPUBLIK.COM, PEKANBARU-- Paguyuban Suku Karo menggelar Pelantikan Kepengurusa Periode 2015-2019 bertempat di Gor Remaja Pekanbaru, Sabtu(26/03). Kepengurusan paguyuban suku karo ini dilakukan 4 tahun sekali selama masa bakti.

Yantek Sembiring selaku ketua panitia menyampaikan,"saya sangat berterima kasih kepada seluruh para undangan yang telah hadir dalam acara pengukuhan persada karo, dan berharap acara ini berjalan dengan lancar tanpa ada halangan yang berarti."paparnya.

Sebelum pengukuhan suku karo, pemuka adat suku karo mengukuhkan walikota pekanbaru yang diberi gelar marga Sembiring dan Boru Ginting.
Walikota pekanbaru menyampaikan,"semua pengurus pengurus yang telah dilantik dapat menjalin ikatan silaturahmi dan semua suku karo yang ada dikota pekanbaru dapat memberi kontribusi kepada kota pekanbaru dalam mencanangkan program pemerintah,"jelasnya.

Ir. Btheran Peranginangin selaku ketua umum yang baru dilantik berharap,"semua program-program yang kita buat agar dapat berjalan dengan lancar, dan semua pengurus agar dapat bersinergi kepada pemerintahan kota pekanbaru dalam menjalani program pemerintah yang menuju Kota Pekanbaru Madani",tutupnya.

Dalam acara ini turut hadir Kaban Kesbangpol Kota Pekanbaru Agus Pramono, Kadis Damkar Burhan Gurning dan anggota DPD RI Rosita.

Reportase/ Aldi

Related

Pekanbaru 3247223267031362797

Posting Komentar

emo-but-icon

Siak

Siak

Ik

Ik

Ikln

Ikln

LPPNRI RIAU

Dewan Redaksi RPC

publik MERANTI

Galery&Adv

Dewan Bengkalis

Newspelalawan

Komisi Pemberantasan Korupsi

Sum

Sum

PEMKAB SIAK

dewan bengkalis

Follow Us

Ikln

Ikln

Rohil

Rohil

Rohil

Rohil

DPRD Rohil

DPRD Rohil

Uc

Uc

Uc

Uc

uc

uc

UCP

UCP

UC

UC

Hot News

Recent

Comments

Side Ads

item