Weeiii.... Sesepuh Inhil Muncul Kembali Sambut Momen 2018

Calon Bupati Indragiri Hilir 2018
RIAUPUBLIK.COM, INDRAGIRI HILIR - Tidak ada yang bisa menakar begitu meriahnya perhelatan Pilkada 2018 mendatang, berlatarkan kesiapan figur Inhil yang sudah siap dalam penyambutan momen tersebut.

Awalnya ini hanya cerita warung kopi belaka yang memberikan spekulasi terhadap figur Inhil kedepan, dan sekarang para normal juga sudah mulai memberikan kiat-kiatnya terhadap calon yang memiliki tuah di Pilkada 2018 mendatang.

Terlepas dari itu semua, figur Inhil pun secara sendirinya masuk terbawa isu warung kopi tersebut, sudah banyak figur Inhil tertangkap kamera wartawan yang mengadakan ajang silaturrahim ditempat- tempat khusus, dan mulai menarik ulur pandangan serta membicarakan Inhil kedepan.

Mbah berinisial AB selaku supranatural belum ingin berspekulasi jauh tentang Pilkada cuman sejauh mengikuti saja  perkembangan, ia hanya mengatakan apapun pembicaraan dan pertemuan figur Inhil tidak lepas dari pembicaraan kemajuan Inhil kedepan.

"Kita patut bersyukur mereka masih mau memikirkan Negri kita, jadi, mau jauh atau dekat waktunya pilkada, yang jelas kita masih bisa tidur nyenyak, adakalanya mereka (figur, Red) tak senyenyak kita tidurnya demi  memikirkan Inhil," ungkapnya kepada riaupublik.com, Sabtu, (26/3/2016).

Adapun nama-nama figur Inhil yang sering disebut-sebut di warung kopi adalah Mantan:
Kepala BPMPD dan juga merupakan pemilik nama dari pasangan Cerdas pada Pilkada kemarin muncul mencuat 
- H. Edy Syafwannur 
mantan Ketua DPRD Inhil dan juga merupakan pemilik nama Cerdas tiba-tiba melejit paska gelar pertemuan  dengan tokoh Inhil lain
- Agus Salim
pendatang baru yang siap ajukan  kontrak dengan rakyat meski pakai tinta darah, 
- Ahmad Junaidi
figur  Wanita yang disetarakan dengan Hasnaeni Moein yaitu "Wanita Emas", 
- Hj. Alvi Furwanti Alwie 
Tokoh yang dikenal selalu siap menyambut Pilkada walaupun setiap hari, 
- H. Syamsuddin Uti 
rela melepas baju demi menyambut Pilkada 2018 nanti
- H. M. Wardan
tokoh muda yang ceria dipercaya masyarakat memiliki magnet politik tinggi dengan pencapaian suara sangat wah pada pemilu legislatif kemarin, 
- Dani Nursalam
tokoh yang dipercaya memiliki Tuah dalam pemilu mulai dari legislatif dan eksekutif semua sudah di jajakinya, 
- Rosman Malomo
tokoh yang di gadang-gadang memiliki kemampuan maju mencalonkan diri  terlebih Partai yang ia pimpin sudah komitmen usung calon, 
- H. Mariyanto.

Mbah AB nyatakan semua tokoh memiliki tameng dan power yang berbeda, untuk aura kemenangan seseorang tidak bisa dikaji perorangan bisanya setelah mereka menentukan pasangan.
"Semua tokoh sangat kuat dan berkemampuan kita tidak bisa terlalu cepat berandai-andai, karna figur belum nyatakan pasangan, lain halnya Pilkades cuman satu Aura yang dirasa, kalau mereka sudah nyatakan kuning dan hijau melebur atau biru sama merah bersatu atau putih dan hijau muda bersanding itu bisa buat bulu kuduk merinding," tutup mbak AB.

Reportase/ BiB                                                  

Related

Inhil 7416540946708473331

Posting Komentar

emo-but-icon

Siak

Siak

Ik

Ik

Ikln

Ikln

LPPNRI RIAU

Dewan Redaksi RPC

publik MERANTI

Galery&Adv

Dewan Bengkalis

Newspelalawan

Komisi Pemberantasan Korupsi

Sum

Sum

PEMKAB SIAK

dewan bengkalis

Follow Us

Ikln

Ikln

Rohil

Rohil

Rohil

Rohil

DPRD Rohil

DPRD Rohil

Uc

Uc

Uc

Uc

uc

uc

UCP

UCP

UC

UC

Hot News

Recent

Comments

Side Ads

item