Komisi IV DPRD kabupaten Indragiri Hilir jumat 18 Maret 2016 melakukan kunjungan kerja ke DPRD Provinsi Riau.

RIAUPUBLIK.COM, TEMBILAHAN-- Rombongan dipimpin langsung oleh Wakil ketua II Mariyanto dalam rangka meminta dukungan kepada pemerintah provinsi riau untuk pengembangan potensi pariwisata di kabupaten Indragir Hilir sekaligus meminta bantuan anggaran. Menurut Maryanto, kabupaten Indragiri Hilir memiliki banyak potensi pariwisata, tetapi selama ini tidak terakomodir secara baik seperti pantai solop, even gema muharram dan makam syekh Abdurrahman Sidiq.

Adapun anggota Komisi IV DPRD kabupaten Indragiri Hilir yang turur serta dalam rombongan tersebut antara lain Sahruddin, Awandi.A, Gusti Desriansyah, M.Sulo Lipu dan Yuliantini.Kedatangan rombongan diterima langsung Wakil Ketua DPRD Provinsi Riau Noviwaldy Jusman di dampingi anggota Komisi C Soniwati dan Kepada Dinas Pariwisata Provinsi Riau Fahmizal Usman. Pertemuan berlangsung akrab bertempat di ruang rapat pimpinan.

Dalam kesempatan tersebut Noviwaldy Jusman mengungkapkan bahwa kerjasama antara semua pemerintah daerah diperlukan untuk pengembangan potensi pariwisata didaerah Riau serta juga harus memperhatikan akses sarana jalan menuju tempat wisata. Sementara pemerintah provinsi Riau saat ini sedang membahas perda tentang kepariwisataan.

Related

Politik 176266209663508630

Posting Komentar

emo-but-icon

Siak

Siak

Ik

Ik

Ikln

Ikln

LPPNRI RIAU

Dewan Redaksi RPC

publik MERANTI

Galery&Adv

Dewan Bengkalis

Newspelalawan

Komisi Pemberantasan Korupsi

Sum

Sum

PEMKAB SIAK

dewan bengkalis

Follow Us

Ikln

Ikln

Rohil

Rohil

Rohil

Rohil

DPRD Rohil

DPRD Rohil

Uc

Uc

Uc

Uc

uc

uc

UCP

UCP

UC

UC

Hot News

Recent

Comments

Side Ads

item