SIDAK KOMISI A DPRD PROVINSI RIAU

RIAUPUBLIK.COM, PEKANBARU-- Ratusan pegawai yang terdiri dari PNS, tenaga honor dan satuan pengaman serta cleaning servis di lingkungan Sekretariat DPRD provinsi Riau berkumpul di lapangan upacara , terkait inspeksi mendadak (sidak) yang di lakukan Komisi A senin siang 14 maret 2016.

Sidak yang dipimpin langsung oleh Ketua Komisi A Hazmi Setiadi didampingi sejumlah anggota komisi dan Sekretaris Dewan, dalam rangka untuk mengetahui kehadiran dan jumlah pegawai yang ada.
Dari 331 orang jumlah pegawai di lingkungan Sekretariat Dewan, dalam sidak senin siang Komisi A mendapatkan data sebanyak puluhan pegawai yang tidak hadir disebabkan karena sakit, izin, cuti, dinas luar mendampingi perjalanan anggota dewan dan ada juga yang tanpa keterangan.

Untuk itu Hazmi Setiadi meminta Sekwan yang baru saja di lantik agar dapat menindaklanjuti terhadap pegawai yang tidak hadir tanpa keterangan yang jelas, melalui peringatan 1, 2 ataupun peringatan 3.
Hazmi setiadi menambahkan, sidak ini dilakukan setelah adanya kesepakatan bersama antara Komisi A dengan Sekwan Kaharudin.

Selain mendata langsung kehadiran pegawai, dalam sidak yang dilaksanakan sekitar pukul 14.00 WIB tersebut, Komisi A juga meminta Sekwan untuk menata gedung DPRD agar lebih baik lagi termasuk masalah kebersihan, manajemen ruangan dan penempatan parkir kendaraan.

Related

Politik 6781023872769865518

Posting Komentar

emo-but-icon

Siak

Siak

Ik

Ik

Ikln

Ikln

LPPNRI RIAU

Dewan Redaksi RPC

publik MERANTI

Galery&Adv

Dewan Bengkalis

Newspelalawan

Komisi Pemberantasan Korupsi

Sum

Sum

PEMKAB SIAK

dewan bengkalis

Follow Us

Ikln

Ikln

Rohil

Rohil

Rohil

Rohil

DPRD Rohil

DPRD Rohil

Uc

Uc

Uc

Uc

uc

uc

UCP

UCP

UC

UC

Hot News

Recent

Comments

Side Ads

item