Pasi Ter Kodim 0314/Inhil menghadiri Undangan acara Diskusi Publik



RIAUPUBLIK.COM, TEMBILAHAN-- (23/03/2016) Pasi Ter Kodim 0314/Inhil Kapten Iwan Andoko  mewakili Kodim 0314/Inhil menghadiri acara Diskusi Publik yang diakan oleh Forum Komunikasi Organisasi Non Pemerintah (Fokus Ornop) Kabupaten Indragiri Hilir dengan Tema “ ARAH KEBIJAKAN EKONOMI DITINJAU DARI ASPEK ASPEK DAERAH”. Acara tersebut dibuka langsung oleh Bapak Bupati Indragiri Hilir Drs. H. M. Wardan yang sekaligus bertindak sebagai narasumber dalam kegiatan tersebut. Kegiatan ini dilaksanakan di Pondok Indragiri Jl. Gunung Daek Kelurahan Tembilahan Kota Kecamatan Tembilahan Kabupaten Indragiri Hilir.
Bupati Indragiri Hilir H. M. Wardan, MP dalam sambutannya mengucapkan ribuan terimakasih kepada Forum Komunikasi Organisasi non Pemerintah (Fokus Ornop) yang telah mempercayakan dirinya sebagai Narasumber dalam Acara Diskusi tersebut, Bapak Bupati Drs. H.M. Wardan juga menyampaikan sudah banyak  hutan dan lahan yang rusak akibat terjadinya kebakaran lahan dan hutan di wilayah Kabupaten Indragiri Hilir oleh segelintir orang/oknum yang tidak bertanggung jawab, 

Bupati Indragiri Hilir menyampaikan terima kasih kepada seluruh unsur lapisan masyarakat yang telah ikut andil serta mendukung Pemerintah dalam memajukan Kabupaten Indragiri Hilir "Pada dasarnya, dalam memajukan roda pembangunan di Kabupaten Indragiri Hilir, bukan hanya tanggungjawab Pemerintah saja, baik Pusat, Provinsi dan Daerah, tetapi diperlukan sentuhan serta partisipasi pihak-pihak lain, termasuk perusahaan. Dengan demikian akan mempercepat lajunya pembangunan di wilayah ini," Peran positif yang telah diberikan oleh pihak perusahaan untuk daerah ini dapat memberi dampak positif bagi kelangsungan dan kemajuan negeri ini ujar Bapak Bupati Indragiri Hilir.

Turut hadir dalam acara diskusi tersebut Bapak Bupati Indragiri Hilir  Drs. H. M. Wardan sebagai Narasumber, Pasi Ter Kodim 0314/Inhil Kapten Iwan Andoko, Forkopimda , Tokoh Agama, Tokoh Adat, Tokoh Pemuda Tokoh Masyarakat serta masyarakat setempat.(Penrem 031/Wirabima/ RiP)


Related

Inhil 7833064308348156632

Posting Komentar

emo-but-icon

Siak

Siak

Ik

Ik

Ikln

Ikln

LPPNRI RIAU

Dewan Redaksi RPC

publik MERANTI

Galery&Adv

Dewan Bengkalis

Newspelalawan

Komisi Pemberantasan Korupsi

Sum

Sum

PEMKAB SIAK

dewan bengkalis

Follow Us

Ikln

Ikln

Rohil

Rohil

Rohil

Rohil

DPRD Rohil

DPRD Rohil

Uc

Uc

Uc

Uc

uc

uc

UCP

UCP

UC

UC

Hot News

Recent

Comments

Side Ads

item