Tajam X Bah..! Laporan Lukman Edi “Aku Le, BK DPD-RI Berhentikan Arya Wedakarna, Senator Bali.

Rabu, 13 Desember 2017

JAKARTA, RIAUPUBLIK.Com-- Aksi penolakan yang dilakukan oleh sekelompok orang terhadap Ustaz Abdul Somad (UAS) di Bali belum lama ini berbuntut panjang. Tidak saja dilaporkan oleh Balon Gubri Zaman Now yang juga Anggota DPR RI asal Riau, Lukman Edy ke Badan Kehormatan (BK) DPD RI. Bahkan anggota DPD asal Bali yang diduga sebagai propokator Arya Wedakarna diberhenti sebagai senator.

Sebagaimana disampaikan oleh Mantan Ketua Badan Kehormatan DPD RI HM.Fatwa dalam acara Selamat Pagi Indonesia yang ditayangkan oleh Tvone, Rabu (13/12) yang bersangkutan sudah berulang kali melakukan hal yang sama. Oleh sebab itu, badan kehormatan DPD RI sudah memberikan keputusan untuk memberhentikan sementara yang bersangkutan.

“Hanya saja waktu itu, beberapa orang anggota DPD RI dari Bali minta ditunda pemberlakukan keputusan itu. Jadi bukan dicabut. Nah, karena yang bersangkutan melakukan hal yang sama, maka saya kira sudah saatnya hal itu dijalankan,” tegas HM.Fatwa.


Sebebelumnya, LE, panggilan akrab Lukman Edy, menuduh Arya sebagai dalang dari aksi penolakan sekelompok orang terhadap Ustaz Abdul Somad di Bali. Arya juga dinilai LE telah memprovokasi warga Bali melalui media sosial fan page Facebook @dr.aryawedakarna dengan menuding UAS anti-
Pancasila.
(***)

Related

Politik 4887447867281712401

Posting Komentar

emo-but-icon

Siak

Siak

Ik

Ik

Ikln

Ikln

LPPNRI RIAU

Dewan Redaksi RPC

publik MERANTI

Galery&Adv

Dewan Bengkalis

Newspelalawan

Komisi Pemberantasan Korupsi

Sum

Sum

PEMKAB SIAK

dewan bengkalis

Follow Us

Ikln

Ikln

Rohil

Rohil

Rohil

Rohil

DPRD Rohil

DPRD Rohil

Uc

Uc

Uc

Uc

uc

uc

UCP

UCP

UC

UC

Hot News

Recent

Comments

Side Ads

item