Yang Malam Pertama, Wajip Baca 6 Jurus Ini, Memuaskan Suami

RIAUPUBLIK.COM-- Apa sih tugas si istri ketika malam pertama datang, tak salah lagi itu adalah memberi kepuasan secara s*ksual kepada suami. Namun anda sebagai suami juga jangan berharap terlalu tinggi kepada istri untuk memberi kepuasan secara s*ksual.

Karena baru pertama kali dilakukan ada baiknya jangan berharap berlebihan. Cara melayani suami di malam pertama perlu dipersiapkan sebelum melakukan hubungan intim, ladies pengen tahu gak persiapan apa dan harus dilakukan?

  1. Jangan takut sakit
Banyak wanita berprasangka negatif bahwa s*ks pertama kali bakalan terasa sakit padahal itu salah. Persiapan seperti pemanasan terlebih dahulu agar otot-otot disekitar vagina tak terlalu tegang dan juga merilekskan diri. Jika anda rileks, suami pun pasti tidak akan ragu-ragu memperlakukan anda secara lembut dan seterusnya terserah anda.
  1. Menghias ranjang
Tempat tidur atau ranjang adalah media terpenting para pasangan yang baru saja menikah. Bila anda memilih malam bulan madu di hotel, pastikan pihak hotel membantu anda merias ranjang hotel. Bila budget memang pas–pasan, gak ada salahnya kok melakukan malam pertama di rumah yang penting adalah suasana romantis tetap terjaga. Memberikan potongan – potongan bunga pada kasur, tidak menggunakan lampu namun menambah lilin aroma terapi bakal menambah gairah suami.
  1. Cara melayani suami di malam pertama dengan menggunakan baju s*ksi untuk memuaskan suami
Tak usah lagi menggunakan pakaian – pakaian s*ksi di depan suami, tunjukkan pengalaman pertama yang tak bisa dilupakan suami. Mengenakan lingerie dan sepatu hak tinggi bakal memanjakan visual serta membuatnya semakin bergairah untuk berhubungan s*ks dengan anda.
  1. Hindari makanan berlemak
Memakan makanan tinggi lemak membuat tubuh menjadi cepat lemas dan ujung-ujungnya mengantuk. Tentu tidak seru kan, malam pertama dihabiskan dalam satu ronde saja. Makanlah makanan yang penuh gizi dan makanan penggugah gairah s*ks anda seperti sayur pedas, semangka dan coklat.
  1. Foreplay untuk memuaskan suami
Bagian terpenting sebelum s*ks penetrasi adalah foreplay. Foreplay berguna untuk membuat tubuh rileks dan jika tubuh rileks maka bagian – bagian intim vagina tidak akan tegang, penetrasi pertama pun takkan sakit bahkan terasa nikmat luar biasa. Semakin lama foreplay dan semakin bergairah, maka pelumas atau cairan yang keluar dari vagina akan semakin banyak dimana sangat berguna supaya tiap gesekan dengan penis tidak terasa kasar.
  1. Jujur
Jujur sangatlah penting dalam situasi apapun, dalam bercinta kejujuran juga sangatlah perlu dilakukan. Contohnya, pada malam pertama anda disuruh memberikan blowjob namun anda belum siap melakukannya ungkapkan pada sang suami bahwa anda belum siap. Pasti si suami menyadarinya.
Cara Melayani Suami Di Malam Pertama diatas cocok dilakukan oleh semua pasangan, bahkan tak melulu pengantin baru, pasangan yang sudah lama menikah pun juga bisa menerapkannya agar gairah untuk berhubungan tetap terjaga dengan baik.
Disamping itu, yang terpenting dalam malam pertama adalah tidak terburu – buru dan tak harus ada paksaan satu sama lain. Pelajarilah semua tekniknya secara perlahan dan bersama – sama untuk memahami mana yang boleh dan tidak boleh dilakukan.
Sebagai catatan, anda juga bisa mencari referensi lain mengingat tidak wajib sama persis dengan aturan yang tertulis disini. Selamat mencoba, semoga sukses malam pertamanya.

Related

Ekonomi 3629459507658008829

Posting Komentar

emo-but-icon

.

.

uc

uc

adv

adv

MAS

MAS

Ikl

Ikl

At

At

UCP

Dewan Redaksi RPC

publik MERANTI

Galery&Adv

Dewan Bengkalis

Newspelalawan

Ucp

Ucp

Komisi Pemberantasan Korupsi

Pemrov Riau

PEMKAB SIAK

dewan bengkalis

Follow Us

Kta DPRD

Kta DPRD

Ik

Ik

r

r

Siak

Siak

Uc

Uc

Knpi

Knpi

Uc

Uc

Uc

Uc

uc

uc

UCP

UCP

UC

UC

Hot News

Recent

Comments

Side Ads

item