Wweeii....Loe Wajip Tau, 9 Kereteria Wanita Suka Selingku

KHAZANAH, RIAUPUBLIK.Com-- Semua orang mendambakan pasangan yang setia. Namun tak semua beruntung mendapatkan pasangan sesuai harapan. Kita tidak menyadari bahwa orang yang kita kasihi dan cintai tega menghancurkan hati kita begitu saja. Ia tidak ingat betapa kita berusaha dan berkorban untuk membuatnya bahagia.

Kalau sudah begini, kita hanya bisa menelan kekecewaan dan menyesal mengapa kita begitu mudah termakan kata-katanya yang begitu manis dan menepis akal sehat kita. Sebelum hal itu menimpa kita, berikut ini ada ciri-ciri wanita yang suka atau mudah berselingkuh dari kita. Dengan demikian, kita dapat membuka pikiran dan menimbang keputusan untuk tetap melanjutkan hubungan atau mengakhirinya. 

9 Ciri Ciri Wanita Suka Selingkuh
1. Cepat bosan
Pasangan punya sifat cepat bosan terhadap apa yang ia miliki? Beware! Bisa saja ia cepat bosan pada pasangan. So, jadilah pria yang kreatif dan menyenangkan agar tidak membosankan.

2. Mudah akrab
Sifat mudah akrab dengan orang lain memang baik. Akan tetapi jika baru kenal dengan pria lain ia langsung setuju diajak keluar berdua, tentu saja ini sudah kelewatan.

3. Pemarah
Apakah wanita pujaan anda mudah marah? Anda patut waspada karena biasanya wanita yang sedang marah akan mencari seseorang untuk menumpahkan kekesalannya. Kalau seseorang itu teman wanitanya, tentu tidak ada masalah. Lalu bagaimana jika seseorang itu pria lain? Sebab, wanita yang sedang kesal atau sedih dengan mudah menerima perhatian dari orang lain.
Sikap mudah marah bisa juga hanya kedok untuk mengelabui anda. Dengan begitu, kebohongannya tidak akan terendus oleh anda karena anda lebih konsentrasi untuk meminta maaf atas kesalahan yang anda tidak tahu apa itu.

4. Pembohong
Wanita yang suka berselingkuh biasanya gemar berbohong untuk menutupi perbuatannya. Hati-hatilah pada wanita yang selalu mencari-cari alibi untuk menutupi kebohongannya. Meskipun ia hanya berbohong untuk hal-hal kecil, yang namanya berbohong akan terus berlanjut untuk menutupi kebohongan yang besar.

5. Posesif
Anda jangan salah mengartikan sifat posesif pasangan sebagai tanda cinta yang besar. Bisa saja sifat ini hanya sengaja dibuat untuk menutupi perbuatannya. Saat seorang istri posesif terhadap anda mungkin saja ia sedang mencoba menyembunyikan kenakalannya. Bisa saja ia mati-matian protektif terhadap anda sementara ia sendiri sedang asyik dengan orang lain.

6. Ekstra Pemerhati penampilan
Hal yang wajar memang jika seorang wanita sangat memperhatikan penampilannya. Akan tetapi, wanita yang sangat senang jika berhasil menarik perhatian orang lain jelas bukanlah tipe pasangan ideal. Jika ia memang berdandan untuk anda, maka tidak masalah. Namun, bagaimana jika ia berdandan untuk orang lain lagi?

7. Mudah dirayu
Wanita yang dapat dirayu dengan mudah memiliki peluang lebih besar untuk berselingkuh. Senjata seorang lelaki adalah pujian dan di situlah titik kelemahan seorang wanita. Bagaimana hubungan anda bisa langgeng jika memiliki wanita yang mudah berpindah ke pelukan lelaki lain hanya karena mereka pandai merayu?

8. Mudah curhat pada pria lain
Saat hubungan bermasalah biasanya yang paling cepat mencari teman curhat adalah wanita. Hal ini memang tidak salah jika ia curhat dengan sahabat wanitanya. Akan tetapi, apa jadinya jika ia malah bercerita kepada teman lelakinya untuk mendapat simpati? Ini bukan berarti mengekang pasangan untuk tidak berteman dengan orang lain. namun, pasangan juga perlu tahu di mana batasan dan apa-apa yang boleh ia ceritakan kepada orang lain.

9. Labil
Apakah pasangan anda termasuk tipe labil? Kalau jawabannya iya berarti anda harus waspada. Wanita dengan tipe seperti ini akan dengan mudah bergonta ganti pasangan karena ia tidak tahu dengan jelas apa dan siapa yang ia inginkan. Ngeri, ya?
Saat anda menemukan salah satu atau beberapa ciri di atas, jangan lantas men-judge pasangan anda telah ada main di belakang anda. 9 Ciri Ciri Wanita Suka Selingkuh di atas hanyalah hal yang harus anda waspadai dan selanjutnya mencari tahu lebih jauh mengenai kebenarannya.

sbr:wongwadon.com

Related

Ekonomi 5863188501717510440

Posting Komentar

emo-but-icon

Siak

Siak

Ik

Ik

Ikln

Ikln

LPPNRI RIAU

Dewan Redaksi RPC

publik MERANTI

Galery&Adv

Dewan Bengkalis

Newspelalawan

Komisi Pemberantasan Korupsi

Sum

Sum

PEMKAB SIAK

dewan bengkalis

Follow Us

Ikln

Ikln

Rohil

Rohil

Rohil

Rohil

DPRD Rohil

DPRD Rohil

Uc

Uc

Uc

Uc

uc

uc

UCP

UCP

UC

UC

Hot News

Recent

Comments

Side Ads

item