Pisah Sambut Kapolres Kota Binjai Penuh Haru, Dihadiri Para Tokoh

Rabu, 13 Desember 2017


BINJAI, RIAUPUBLIK.Com-- Acara malam akrab dan silaturahmi polres binjai berjalan dengan hikmah dan suka duka, polres Binjai melaksanakan acara malam akrab dan silaturahmi pada hari Selasa tanggal 12 Desember 2017 pukul 20.00 wib dilapangan apel mapolres binjai. pada pelaksanaan acara tersebut turut serta hadir para tokoh – tokoh, etnis, wartawan, personil polres binjai dan bhayangkari polres binjai.

Kasubbga Humas polres binjai AKP L. tarigan menyatakan bahwa acara tersebut dilaksanakan untuk tetap menjaga hubungan talisilaturahmi personil polres binjai dengan masyarakat sekaligus perpisahan bapak kapolres binjai AKBP M.Rendra Salipu, SIk, MSi dengan para tokoh – tokoh, etnis dan masyarakat yang hadir sehubungan dengan perpindahan bapak kapolres binjai.

Dalam amanahnya kapolres binjai AKBP M.Rendra Salipu, SIk, MSi menyampaikan kepada seluruh tamu undangan yang hadir agar tetap menjalin hubungan yang baik antara personil polres binjai dengan masyarakat, siapa pun kapolresnya nanti kiranya para tokoh – tokoh dan etnis sekota binjai agar tetap mau menjalin silaturahmi dengan polres binjai, tetap menjaga kamtibmas diwilkum polres binjai.

Dalam acara tersebut, kapolres binjai AKBP M.Rendra Salipu, SIk, MSi juga memberikan bea siswa kepada anak – anak yang berprestasi. acara berlangsung hikmah dan penuh suka duka.(rsl/rpc)

Related

TNI/Polri 6954584171346852406

Posting Komentar

emo-but-icon

Siak

Siak

Ik

Ik

Ikln

Ikln

LPPNRI RIAU

Dewan Redaksi RPC

publik MERANTI

Galery&Adv

Dewan Bengkalis

Newspelalawan

Komisi Pemberantasan Korupsi

Sum

Sum

PEMKAB SIAK

dewan bengkalis

Follow Us

Ikln

Ikln

Rohil

Rohil

Rohil

Rohil

DPRD Rohil

DPRD Rohil

Uc

Uc

Uc

Uc

uc

uc

UCP

UCP

UC

UC

Hot News

Recent

Comments

Side Ads

item