Pawai Ta’ruf dan Pembukaan Bazar MTQ ke XVI tingkat kec. Minas

Kamis. 11 May 2017
SIAK, RIAUPUBLIK.Com-- Pawai ta’ruf se- kecamatan Minas Kab Siak (Riau) sangat Semaraknya, yang dikuti oleh lebih kurang 2000 orang peserta dari PDTA, guru-guru  sekecamatan minas serta semua elemen masyarakat yang ada di kecamatan minas, acara ini disambut antusias oleh seluruh lapisan masyarakat permulaan pawai dari kantor KUA kecamatan minas sampai dengan masjid raya kecamatan minas
(Sultan Yahya Abdul Jalil Muzaffar Syah), rombongan kafilah terdiri dari beberapa masjid dan mushalla se-kecamatan Minas, ada 1 kelurahan dan 4 Kampung.

Untuk pengamanan jalan acara pawai ta’ruf tersebut di pimpin lansung oleh Kapolsek Minas Bapak Lukman, dalam Tanya jawab dengan kapolsek mengharapakan agar mengikuti aturan yang berlaku dan semuanya menjaga ketertibaban di jalan raya. terdiri 20 orang anggota kepolisian polsek minas, 3 orang dari Koramil Minas, serta dari satpol PP, dalam pelaksanaan jalannya pawai ta’ ruf dipimpin kanit lantas Iptu Fajri, pelepasan rombongan pawai ta'ruf oleh bapak  Alwis, S.Sos. I, Ma. Selaku ketua LPTQ kecamatan Minas.

Camat minas bapak Zainal mengharapakan” bukan kemeriahan pelaksananya kegiatan yang diharapkan tapi kemauan masyarakat untuk mau mengamalkan dan membaca Al -Quran  disetiap saat termasuk dirumah dan kehidupan sehari-hari .“ itulah harapan Beliau.

Laporan: DONI_86

Related

Siak 1799624106371403326

Posting Komentar

emo-but-icon

Siak

Siak

Ik

Ik

Ikln

Ikln

LPPNRI RIAU

Dewan Redaksi RPC

publik MERANTI

Galery&Adv

Dewan Bengkalis

Newspelalawan

Komisi Pemberantasan Korupsi

Sum

Sum

PEMKAB SIAK

dewan bengkalis

Follow Us

Ikln

Ikln

Rohil

Rohil

Rohil

Rohil

DPRD Rohil

DPRD Rohil

Uc

Uc

Uc

Uc

uc

uc

UCP

UCP

UC

UC

Hot News

Recent

Comments

Side Ads

item