Wweeiiii....Harga Parkir Masuk RS Awal Brooss Panam Ikut Jarum Jam

Kamis, 11 May 2017  20:30:21 Wib
PEKANBARU, RIAUPUBLIK.Com-- RS Awal Bross Panam Jalan Subarantas Kecamatan Tampan, masuk kendaraan Melalui Sisitem Parkir, tekan Tombol Hijau Keluar Tiket Parkir Anda, jalur Motor dan jalur Mobil, untuk keluar tergantung tamu atau pun pihak keluarga yang menjenguk Pasien di rumah Sakit Awal Bros Panam.

Ini sangat luar biasa manegement Rumah Sakit Awal Bros, selain bergerak di bidang kesehatan Rumah Sakit juga bergerak di bidang Keparkiran dengan menggunakan waktu In / Aut berapa lama sang pengendara keluar dari are Parkir awal bros, semakin lama parkirnya tinggi lah bayar parkir keluarnya.

Keresahan Parkir ini di konplin Penjenguk keluraga yang operasi melahirkan di rumah sakit awal Bros, Pendi nama nya berkicau di warung kopi samping awal Bros pada RPc, terkejut setelah keluar dari Parkir dia harus mengeluarkan Kocek Rp 6000 untuk membayar Sepeda motor nya.

"Ini salah satu pemerasan saya rasa Bung, sistim yang di gunakan Rumah Sakit Awal Bros untuk parkir Saya harus mengeluarkan Rp 6000 untuk sekali masuk, sudah 3 kali saya masuk, untuk mengambil peralatan yang di butuhkan keluarga saya yang melahirkan di rumah sakit, kalau seperti itu manah tahan saya, mending saya taruh di sini saja di samping ini, titip dengan teman saya." Ucapnya kesal pada RPc.

Dari ketentuan yang berlaku untuk parkir, Rumah Sakit Awal Bros berlakukan Secara internal Nya, apakah pemerintah tau akan hal itu, dan sampai dimana pengawasan Pemko Pekanbaru atas harga yang di patokan Rumah Sakit Awal Bros.


Laporan: ROl86

Related

Pekanbaru 6689708511367884253

Posting Komentar

emo-but-icon

Siak

Siak

Ik

Ik

Ikln

Ikln

LPPNRI RIAU

Dewan Redaksi RPC

publik MERANTI

Galery&Adv

Dewan Bengkalis

Newspelalawan

Komisi Pemberantasan Korupsi

Sum

Sum

PEMKAB SIAK

dewan bengkalis

Follow Us

Ikln

Ikln

Rohil

Rohil

Rohil

Rohil

DPRD Rohil

DPRD Rohil

Uc

Uc

Uc

Uc

uc

uc

UCP

UCP

UC

UC

Hot News

Recent

Comments

Side Ads

item