Wweeiiii...Kramik Masjid DPRD Provinsi Riau Di Bongkar Malam...

Kamis, 11 May 2017
PEKANBARU, RIAUPUBLIK.Com-- Masjid tempat beribadah Umat Islam Tepat keberadaan nya di Lingkungan Lembaga DPRD Provinsi Riau, malam tadi di bongkar lantai Kramik dengan motif polos berwarna putih yang masih kinclong, di lihat masih dapat di pergunakan, namun anehnya di bongkar satu persatu di lepas dengan cara di pahat dan di hancurkan menggunakan Palu, usai Shalat Isya 08:15 Rabu 10/05.

Masih dalam pantauan RPc dari dalam masjid, mencoba mengkonfirmasi salah satu pekerja yang lagi lalu lalang membawa pecahan kramik menggunakan grobak sorong RPc memberhentikan pekerja dan mempertanyakan, proyek bongkar Lantai Kramin Yang masih kinclong."Saya kurang tau pak, saya hanya bekerja, tapi itu ada pemborong nya di dalam, yang gemuk itu pak." Jawapnya sembari menunjukan pemborongnya.

Tampak terlihat pemborong Bongkar Kramik Masjit yang di tujukan Pekerja, lagi menggendong anak kecil, RPc. Mengurungkan niat mengkonfirmasi nya.

Atas bongkar lantai Keramik, RPc meminta tanggapan warga sekitar Masjid terkait Lantai Kramik Masjid Yang di Bongkar H. Yasmin warga sekitar dan juga tokoh di lingkungan, terkejut lantai kramik di bongkar, yang masih bisa di gunakan.

"Lohhh...Itu kan masih mantap dan kokoh lantai nya, kenapa harus di bongkar, ada-ada saja mending uang nya di gunakan buat masyarakat sekitar, membatu mereka yang membutuhkan, dari pada lantai yang masih bisa di gunakan di bongkar, itu sudah gak beres pengurus Masjid nya." Sebut H. Yasmin.

Laporan: ROl86





Related

Pekanbaru 1968448920909428897

Posting Komentar

emo-but-icon

Siak

Siak

Ik

Ik

Ikln

Ikln

LPPNRI RIAU

Dewan Redaksi RPC

publik MERANTI

Galery&Adv

Dewan Bengkalis

Newspelalawan

Komisi Pemberantasan Korupsi

Sum

Sum

PEMKAB SIAK

dewan bengkalis

Follow Us

Ikln

Ikln

Rohil

Rohil

Rohil

Rohil

DPRD Rohil

DPRD Rohil

Uc

Uc

Uc

Uc

uc

uc

UCP

UCP

UC

UC

Hot News

Recent

Comments

Side Ads

item