Dharmawi A: Itu Plt Gubernur Riau Tidak Punya Otak, Anggota DPR Malah Keluar Negri, Mentri Celoteh Celoteh Kabut Asap


RIAUPUBLIK.COM, JAKARTA—Pernyataan barmawi di acara ILC TVONE  LIVE 22 September Maki Plt Gubernur Riau dan DPR Berserta mentri,”Saya bicara berdasarkan pakta,  yang sesungguh nya apa yang terjadi di provinsi riau, berawal dari tahun 2013 yang lalu itu kabut asap nya sungguh sangat sangat ketika itu pelantikan gubernur itu pak andi rahman di dalam kabut asap.”Katanya.

 “pesawat aja ga bisa turun sebenar nya gubernur nya ga punya pikiran ini, seharus nya dia tahu keadaan sebelum waktu itu,  begitu juga dengan ibu mentri , pelaksana gubernur nya juga ga punya otak kalau di pikirkan,  karni iliyas apa alasan bapak ga punya otak, “ ketika itu di awal pelantikan dia itu sudah di bawah kabut asap dengan , annas makmun  awal dia menjabat, mau nya sudah bisa berpikir kedepan bagai mana riau ini tidak akan bakal terjadi,  ini yang perlu di garis bawahi.”Ungkapnya kesal.

“anggota dpr juga ketika asap begini mereka ke luar negri tak punya otak juga, karni bagai mana rakyat riau memeilih yang tidak punya otak? ,” masih banyak putra putrid daerah riau masih mampuh untuk memimpin riau, kalau sudah tidak mampu mundur saja Plt Gubernur itu.”Pintanya.

Dilanjutkan nya lagi,” karena persedur dalam kepemimpinan itu sendiri yang membuat 80 persen pajak perusahan tidak membayar, tidak punyha ijin iup boleh kpk polisi memmeriksa saya kasi tau ini bukti  otentik,  yang bertanggung jawap masalah asap perusahan bertanggung jawap, apalagi waktu itu pt adei platasion Malaysia punya membakar  kenapa tidak di tangkap silahkan tangkap saya berani pak nunjukan, kasian pak cucu cucu saya.”Pungkasnya

Related

Ekonomi 1440825315022484711

Posting Komentar

emo-but-icon

Siak

Siak

Ik

Ik

Ikln

Ikln

LPPNRI RIAU

Dewan Redaksi RPC

publik MERANTI

Galery&Adv

Dewan Bengkalis

Newspelalawan

Komisi Pemberantasan Korupsi

Sum

Sum

PEMKAB SIAK

dewan bengkalis

Follow Us

Ikln

Ikln

Rohil

Rohil

Rohil

Rohil

DPRD Rohil

DPRD Rohil

Uc

Uc

Uc

Uc

uc

uc

UCP

UCP

UC

UC

Hot News

Recent

Comments

Side Ads

item