Andra Kadis Kes Prov Riau Di Semprot Mukslis Di ILC TVOne 22 September

RIAUPUBLIK.COM, PEKANBARU-- Terkait Konten Siapa Pembakar Hutan Di ILC TV ONE 22/9 Andra kepala dinas kesehatan provinsi Riau Menyinggung Atas meninggal nya Putri dari  Muklis, beberapa waktu yang lalu, bahwasanya, meninggal nya ananda anak dari saudra Muklis bukan karena dampak asap Pekanbaru, melainkan dari penyakit nya yang sudah lama ada gagal pernapasan, dan di akibatkan kurang giji.

"Meninggal nya ananda anak saudra muklis yang di karenakan asap itu tidak benar, setelah di periksa oleh rumah sakit dan diskes prov riau, bahwasnya anak saudra muklis itu sudah ada penyakit nya, apalagi umur dan berat badan nya tidak sesuai dikarenakan kurang giji." Dia buka kembali lembaran meninggal nya anak muklis.

Menmdengar pernyataan Kadis Kes Prov Riau, muklis tidak terima dengan serta merta di berbicara tanpa harus di tunjuk karni untuk bicara," Kepada Bapak Yang terhormat Pak Kadis Kesehatan, saya merasa kecewa atas pernyataan saudara mengungkit kembali anak saya yang sudah di Alam kubur, saya sudah memaaf kan semuanya dan dengan iklas merelahkan semuanya, tapi anda mengungkit kembali mendiang anak saya, anda harus tau dampak sosial nya terhadap saya di riau." Katanya sedih.

"Bagai mana posisi saya, ini kembali kebapak? apakah bapak akan terima, jadi bapak andra jangan anda singgung- singgung saya berterimakasi kepada pemprov riau yang sudah memberi bantuaan nya, tolong pak andra jangan ungkit- ungkit lagi."Tegas nya.

Related

Ekonomi 8876364802449958616

Posting Komentar

emo-but-icon

Siak

Siak

Ik

Ik

Ikln

Ikln

LPPNRI RIAU

Dewan Redaksi RPC

publik MERANTI

Galery&Adv

Dewan Bengkalis

Newspelalawan

Komisi Pemberantasan Korupsi

Sum

Sum

PEMKAB SIAK

dewan bengkalis

Follow Us

Ikln

Ikln

Rohil

Rohil

Rohil

Rohil

DPRD Rohil

DPRD Rohil

Uc

Uc

Uc

Uc

uc

uc

UCP

UCP

UC

UC

Hot News

Recent

Comments

Side Ads

item