Bravo..Sat Res Polres Kampar Bekuk Bandar Narkoba Kec Tapung (Kab Kampar) Riau

RIAUPUBLIK.COM, TAPUNG-- Sabtu 26 September 2015  Jajaran SatRes Narkoba Polres Kampar melakukan penangkapan tersangka pelaku penyalahgunaan narkotika terhadap BH alias BB (Lk ) warga Bangun Sari desa Sei Agung kecamatan Tapung .

Pengungkapan Kasus Narkoba ini berawal dari informasi yang disampaikan masyarakat kepada pihak Kepolisian tentang adanya transaksi narkoba di desa Sei Agung yang meresahkan masyarakat, menindaklanjuti informasi tersebut Kasat Res Narkoba menurunkan personilnya untuk melakukan penyelidikan.

Dari hasil penyelidikan pihak Kepolisian akhirnya ditemukan tersangka BH alias BB sedang berada disebuah bengkel yang berlokasi di desa Sei Agung, petugas kemudian melakukan penggeledahan badan dan dilanjutkan penggeledahan dirumahnya yang disaksikan oleh ketua RT setempat dan juga istri tersangka. Saat penggeledahan dirumah tersangka ini petugas menemukan sebuah tas tangan yang kemudian meminta ketua RT sdr. N. Sembiring untuk membukanya, didalam tas tersebut ditemukan 2 paket besar dan 5 paket kecil narkotika jenis shabu - shabu dengan berat sekitar 2,6 ons, 1 buah timbangan digital serta beberapa barang lain yang berkaitan dengan kasus ini.

Kapolres Kampar AKBP Ery Apriyono, SiK melalui Kasat Res Narkoba AKP Tapip Usman saat dikonfirmasi membenarkan kejadian ini, disampaikan Kasat bahwa tersangka BH alias BB beserta barang bukti yang ditemukan petugas saat ini telah diamankan di Polres Kampar untuk proses hukum selanjutnya(Nandra)

Related

kampar 527903052807505140

Posting Komentar

emo-but-icon

Siak

Siak

Ik

Ik

Ikln

Ikln

LPPNRI RIAU

Dewan Redaksi RPC

publik MERANTI

Galery&Adv

Dewan Bengkalis

Newspelalawan

Komisi Pemberantasan Korupsi

Sum

Sum

PEMKAB SIAK

dewan bengkalis

Follow Us

Ikln

Ikln

Rohil

Rohil

Rohil

Rohil

DPRD Rohil

DPRD Rohil

Uc

Uc

Uc

Uc

uc

uc

UCP

UCP

UC

UC

Hot News

Recent

Comments

Side Ads

item