Wakil Ketua DEMA STAI NH, Adi Ariyanto Siap Mencalonkan Diri Lagi Di Pemira STAI NH Periode 2021/2022


RIAUPUBLIK.COM, MERANTI - Sebagai salah satu bentuk kepedulian guna melakukan pembenahan di dalam internal Dewan Eksekutif Mahasiswa (DEMA) Sekolah Tinggi Agama Islam(STAI) Nurul Hidayah Selatpanjang, Adi Ariyanto menyatakan siap untuk maju  menjadi bakal calon Presiden Mahasiswa STAI NH Selatpanjang periode 2021-2022.

Menariknya, pada Pemilihan Raya(PEMIRA) tahun ini wakil ketua presiden mahasiswa STAI NH periode 2020/2021 kembali dicalonkan oleh mahasiswa untuk maju di pemilihan raya (PEMIRA) tahun 2021/2022 ini. 

Salah satunya Adi Ariyanto, saat dikonfirmasi ia mengatakan bahwa kembali mencalonkan menjadi presiden mahasiswa(PRESMA) ini adalah usulan dari teman-teman untuk mencalon sebagai ketua.

"Alhamdulillah saya mendapat dukungan dari sahabat/i mahasiswa STAI NH Selatpanjang untuk kembali mencalonkan diri menjadi presiden mahasiswa STAI NH Selatpanjang periode 2021/2022 ini", ungkapnya. 

"Mohon doa dan dukungan dari rekan-rekan khususnya mahasiswa STAI Nurul Hidayah Selatpanjang untuk kembali duduk di DEMA STAI NH tahun ini lagi dan semoga bisa membawa kampus yang lebih baik lagi kedepannya melalui visi misi yang saya buat" tutupnya. 

Pada kali ini diberi nama BERKREASI (Berkarya, Kreatif, Agamis dan Menginspirasi). 


(ADI ARIYANTO)

Related

Meranti 6926671678165545026

Posting Komentar

emo-but-icon

Bareskrim

Siak

Siak

Kapolres Rohil

Kapolres Rohil

KASAD

KASAD

Ikln

Ikln

At

At

LPPNRI RIAU

Dewan Redaksi RPC

publik MERANTI

Galery&Adv

Dewan Bengkalis

Newspelalawan

Komisi Pemberantasan Korupsi

Pemrov Riau

PEMKAB SIAK

dewan bengkalis

Follow Us

Ikln

Ikln

Rohil

Rohil

Rohil

Rohil

DPRD Rohil

DPRD Rohil

Uc

Uc

Uc

Uc

uc

uc

UCP

UCP

UC

UC

Hot News

Recent

Comments

Side Ads

item