Reses Masa Sidang Ke-III, Dedi Yuhara Tetap Jalankan Prokes


RIAUPUBLIK.COM, MERANTI - Guna menampung Aspirasi  masyarakat khususnya  daerah pemilihan nya, Anggota Dewan Perwakilan rakyat Daerah ( DPRD) kabupaten kepulauan Meranti  Dedi Yuhara  melaksanakan  reses masa sidang ke - III tahun sidang ke - 2 di sejumlah Kelurahan di Kecamatan Tebing Tinggi. Sabtu ( 21/8/2021)  siang.

Kegiatan Reses ditengah pandemi dilakukan mematuhi protokol kesehatan (Prokes) ketat di 3 lokasi berbeda, pertama di Selat Panjang Timur, kemudian di kelurahan Selat Panjang Barat dan terahir di Kelurahan Selat Panjang Kota  kecamatan Tebing Tinggi.

Dedi Yuhara mengatakan,  tujuan dan makna  dari reses ini  adalah silaturahmi dan tatap muka menerima masukan informasi  pertanyaan dan perkembangan di daerah nya.

Menjelang dua tahun  diamanahkan oleh masyarakat sebagai wakilrakyat hingga kini  sudah ada beberapa titik dan beberapa jalan khususnya di lingkungan jalan  kuantan yang kini sudah dapat penerangan begitu juga jalan  sudah bagus dan untuk kedepan akan di perjuangkan  kembali menyangkut parit  mulai dari jalan Durian, kuantan sampai kedepan nya agar tanah  tidak turun dan dapat menjadi keras tidak tergerus air.

Politisi Partai Hanura ini juga membeberkan  terkait  tahun ini mendapat Aspirasi  dan di tahun ini juga akan mendapat pembangunan  jalan  yang ada di kelurahan  selat panjang selatan  dan ada 4  tenda serikat kematian yang kecil dan besar, mesin ketam, mesin Robin, mesin sinso, cangkul, parang, palu  dan  60 kursi.

“Mohon dukungan  dari masyarakat  untuk ke depan bisa bertambah lagi pembangunan dan bantuannya.” Ujarnya.

Dedi Yuhara juga menjelaskan, terkait ada beberapa program yg di rencanakan tetapi terbentur oleh peraturan sehingga tidak di perbolehkan melaksanakan  program ter sebut antara lain  program sumur bor dan Pah Air Drum penampungan air hujan tidak bisa di masukan  dalam progran pokok pikiran karena terbentur dengan oeraturan tersebut .

Dirinya juga menyadari  dalam 2 tahun ini masih banyak  ke kurangan yang di hadapi dan masih banyak yg belum bisa dilakukan bya  untuk memberkan yang terbaik buat masyarakat  karena keterbatasan Fasilitas dan Anggaran.

“Saya juga berharap kepada masyarakat koreksi diri kami, sampaikan dan berikan masukan dimana kelemahan dan kekurangan sehingga  dapat menjadi catatan  yang perlu di benahi dan selanjutnya akan terus di perjuangkan yang lebih baik lagi,” Pinta Dedi Yuhara.

Acara reses diakhiri dengan  pembagian beras kepada masyarakat yang sudah  dapat hadir meluangkan waktunya  untuk acara reses tersebut. (Adventorial/ Adi)

Related

Meranti 2791448005275748806

Posting Komentar

emo-but-icon

Siak

Siak

Ik

Ik

Ikln

Ikln

LPPNRI RIAU

Dewan Redaksi RPC

publik MERANTI

Galery&Adv

Dewan Bengkalis

Newspelalawan

Komisi Pemberantasan Korupsi

Sum

Sum

PEMKAB SIAK

dewan bengkalis

Follow Us

Ikln

Ikln

Rohil

Rohil

Rohil

Rohil

DPRD Rohil

DPRD Rohil

Uc

Uc

Uc

Uc

uc

uc

UCP

UCP

UC

UC

Hot News

Recent

Comments

Side Ads

item