Mangkin OC...! Ketua DPD APPI Riau Serahkan Mandat Pembentukan DPC Siak


RIAUPUBLIK.COM, PEKANBARU- Usai menyerahkan SK untuk DPC Kabupaten Bengkalis di momen Spesial Hari Kemerdekaan Bangsa Indonesia tanggal 17 Agustus silam, Ketua DPD Aliansi Pewarta Pertanian Indonesia (APPI)  Bung Romi di dampingi Sekretaris Zonny Hudri dan Bendahara Masrul Sikumbang menyerahkan Surat mandat untuk pembentukan DPC Kabupaten Siak.

Surat mandat itu diserahkan kepada bung Syahrizal Arif di Pekanbaru, tepatnya Cafe Semua Orang jalan Arifin Ahmad, Kamis (26/8/21).

Dalam sambutanya usai menyerahkan surat mandat, ketua DPD APPI Bung Romi mengamanatkan kepada bung Sayhrizal Arif agar memanfaatkan amanah yang telah diberikan. 

"Dengan diserahkannya SK ini,  saya berharap kepada bung Syahrizal dapat memanfaatkan surat mandat yang telah diberikan,  bentuk kepengurusan di kabupaten Siak, rangkul sebanyak mungkin rekan-rekan wartawan dan para petani di kabupaten siak" ucap ketua DPD APPI Bung Romi. 

Romi menambahkan agar secepatnya membentuk kepengurusan DPC Bengkalis agar segera bisa di SK kan dan segera menyusun program kerja DPC Kabupaten siak. 

"Saya berharap kepengurusan DPC Siak segera dibentuk agar bisa di SK kan dan segera menyusun program kerjanya karena  keberadaan DPC APPI Kabupaten Siak harus dirasakan manfaatnya oleh masyarakat Siak, "pungkas Bung Romi. 

Menanggapi arahan dari ketua DPD APPI bung Romi, Syahrizal Arif mengatakan akan menjalankan amanah yang diberikan oleh ketua DPD APPI. 

"Surat mandat ini akan saya maksimalkan sebaik mungkin,  segera akan saya bentuk kepengurusan DPC APPI di kabupaten Siak, agar segera di SK kan"

"Amanat yang telah diberikan oleh ketua DPD APPI Bung Romi akan kami jalankan, agar keberadaan APPI di Siak dapat dirasakan manfaatnya oleh masyarakat, " tutup Syahrizal.**

Related

Pekanbaru 6657426595593683020

Posting Komentar

emo-but-icon

Siak

Siak

Ik

Ik

Ikln

Ikln

LPPNRI RIAU

Dewan Redaksi RPC

publik MERANTI

Galery&Adv

Dewan Bengkalis

Newspelalawan

Komisi Pemberantasan Korupsi

Sum

Sum

PEMKAB SIAK

dewan bengkalis

Follow Us

Ikln

Ikln

Rohil

Rohil

Rohil

Rohil

DPRD Rohil

DPRD Rohil

Uc

Uc

Uc

Uc

uc

uc

UCP

UCP

UC

UC

Hot News

Recent

Comments

Side Ads

item