Wweiii..! Parah Puluhan Banner KDI Dirusak OTK Terus Di Cemplungkan Ke Parit

Rabu, 26 Agustus 2020


LUBUKMUDA, RIAUPUBLIK.COM- Puluhan bener Pasangan Balon Bupati Bengkalis 2020, Kaderismanto-Iyeth Bustami (KDI) yang terpasang di sepanjang jalan Pakning, Kecamatan Lubuk Muda, Bengkalis disobek dan dibuang oleh OTK (Orang Tidak Dikenal). 

Hal itu diketahui oleh Tim Relawan KDI di Pulau Muda pada pukul dua malam disaat mereka melakukan kontrol terhadap bener yang sudah dipasang selama dua tiga hari jni persis satu hari sebelum deklarasi Koalisi Rakyat di Gedung Cik Puan, di Pulau Bengkalis, Senin (24/8). 

Pasangan KDI yang diusung PDIP (6) dan PKB (3), saat ini memang sedang memulai melakukan sosialisasi, baik dengan melakukan pertemuan langsung dengan masyarakat maupun memasang atribut seperti bener dan baliho untuk sementara lebih kurang 6.000 lembar.

Tim KDI di Lubuk Muda Amran yang selama dua hari ini memasang bener tersebut sangat menyesali tindakan yang dilakukan OTK tersebut.

"Jangan seperti itulah. Kite berpolitik harus dengan santun, jangan dengan cara-cara yang tak beradap seperti itu," ujarnya.

Menurut Amran, ketika mereka memasang bener KDI tidak di sembarang tempat. Bahkan menurut Amran, sebelum dipasang tim KDI meminta izin kepada warga yang berada di sekitar bener yang akan dipasang.

Berdasarkan pantauan, dalam dua hari ini, bener KDI menghiasi di sepanjang perjalanan mulai dari perbatasan Siak-Bengkalis hingga Sungai Pakning tepatnya di sekitar pelabuhan Roro. ***

Related

Riau 32164549314810296

Posting Komentar

emo-but-icon

BB

Siak

Siak

adv

adv

KASAD

KASAD

Uc

Uc

At

At

LPPNRI RIAU

Dewan Redaksi RPC

publik MERANTI

Galery&Adv

Dewan Bengkalis

Newspelalawan

Ucp

Ucp

Komisi Pemberantasan Korupsi

Pemrov Riau

PEMKAB SIAK

dewan bengkalis

Follow Us

Kta DPRD

Kta DPRD

Ik

Ik

r

r

Siak

Siak

Uc

Uc

Knpi

Knpi

Uc

Uc

Uc

Uc

uc

uc

UCP

UCP

UC

UC

Hot News

Recent

Comments

Side Ads

item