Kapolres Bengkalis AKBP Hendra Gunawan, S.I.K., MT. Langsung Melihat Pembibitan Kayu Gerunggang

Selasa, 7 Juli 2020
BENGKALIS, RIAUPUBLIK.COM - Kapolres Bengkalis AKBP Hendra Gunawan, S.I.K., MT. di dampingi Kasat Lantas AKP Hairul Hidayat, mengadakan kunjungan kerja (kunker) ke pembibitan kayu gerunggang, Selasa (7/07/2020) pukul 14.00 WIB. Kunjungan kerja ke pembibitan kayu gerunggang tersebut disambut Ketua kelompok tani beserta anggota tani.

Kunjungan kerja ke Lembaga Swadaya Masyarakat (LSM) Ikatan Pemuda Melayu Peduli Lingkungan (IPMPL) tersebut Kapolres mengatakan, pertama Bapak Pimpinan kita tertarik dengan budidaya kayu gerunggang, selain bisa membuat cerocok, buat obat dan bisa mengantisipasi karlahut serta kelebihannya, "ucap Kapolres.

Menjelang hari Kamis akan datang, itu hari Lounching nya Program Polri Temanya "Jaga Kampung". Selain jaga kampung, ini bisa memanfaatkan Lahan - lahan tidur, dimana lahan yang bisa dimanfaatkan serta mengangkat ekonomi masyarakat, "jelas Kapolres.

Ketua LSM Ikatan Pemuda Melayu Peduli Lingkungan (IPMPL), Solihin menyampaikan, saya sangat berterima kasih kepada Bapak Kapolres Bengkalis AKBP Hendra Gunawan, S.I.K., MT. Beserta rombongan atas Kunjungan Kerja (Kunker) ke tempat kami, (Pembibitan Kayu Gerunggang), ini akan lebih memotivasi kami,dan masyarakat setempat,"jelasnya.

Tambahnya, atas kunjungan Bapak Kapolres kami lebih semangat bergerak dan terkait kersama dari pihak Polri nanti bisa dibahas kedepannya.***

Related

Riau 2815395772294907320

Posting Komentar

emo-but-icon

Siak

Siak

Ik

Ik

Ikln

Ikln

LPPNRI RIAU

Dewan Redaksi RPC

publik MERANTI

Galery&Adv

Dewan Bengkalis

Newspelalawan

Komisi Pemberantasan Korupsi

Sum

Sum

PEMKAB SIAK

dewan bengkalis

Follow Us

Ikln

Ikln

Rohil

Rohil

Rohil

Rohil

DPRD Rohil

DPRD Rohil

Uc

Uc

Uc

Uc

uc

uc

UCP

UCP

UC

UC

Hot News

Recent

Comments

Side Ads

item