Wan Aris Sayangkan Ada Kepala Dinas Pemkab Natuna Tak Pulang-pulang

NATUNA, RIAUPUBLIK.COM - Ketua Komisi I DPRD Natuna, Wan Arismunandar meminta Bupati Natuna Abdul Hamid Rizal untuk bersikap adil dan tidak tebang pilih dalam menangani kasus pelanggaran yang dilakukan sejumlah jajarannya.

Pasalnya, saat ini diketahui terdapat sejumlah Kepala Dinas Natuna lainnya yang diduga keberadaanya masih diluar daerah.

“Sangat kita sayangkan, ada Kepala Dinas yang tidak pulang-pulang selama Bulan Puasa kemarin hingga sat ini. Tidak perlu saya sebutkan siapa Kepala Dinas itu. Kita minta Bupati jangan tebang pilih dalam menangani persoalan ini,” ujar Wan Aris belum lama ini.

Sebelumnya Arismunandar mengapresiasi sikap tegas Bupati Natuna Abdul Hamid Rizal, yang sekaligus merupakan ketua Gugus Tugas Covid-19 terhadap pelanggaran yang dilakukan Kadiskes Natuna, Rizal Rinaldy.

Diketahui Abdul Hamid Rizal melalui pemberitaan hariankepri.com menyebutkan, saat ini pihaknya telah membuat tim khusus melalui Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM), memeriksa dugaan pelanggaran terhadap Kadiskes tersebut.

“Kita apresiasi sikap cepat dan tegas ketua Gugus Tugas Covid-19 Natuna, terhadap Kadiskes Natuna,” ujarnya.

Tidak hanya itu, Arismunandar sebelumnya juga mengapresiasi tindakan Bupati Abdul Hamid Rizal, yang telah meng Plt kan Direktur RSUD Natuna beberapa waktu lalu, karena melakukan perjalanan ke luar daerah ditengah pandemi Covid-19. (***)

Related

Natuna 3396400778821447473

Posting Komentar

emo-but-icon

BB

Siak

Siak

adv

adv

KASAD

KASAD

Uc

Uc

At

At

LPPNRI RIAU

Dewan Redaksi RPC

publik MERANTI

Galery&Adv

Dewan Bengkalis

Newspelalawan

Ucp

Ucp

Komisi Pemberantasan Korupsi

Pemrov Riau

PEMKAB SIAK

dewan bengkalis

Follow Us

Kta DPRD

Kta DPRD

Ik

Ik

r

r

Siak

Siak

Uc

Uc

Knpi

Knpi

Uc

Uc

Uc

Uc

uc

uc

UCP

UCP

UC

UC

Hot News

Recent

Comments

Side Ads

item