Marzuki Minta BKPSDM Natuna Selidiki Keberadaan Kadis PU

NATUNA, RIAUPUBLIK.COM - Ketua Komisi II DPRD Natuna, Marzuki angkat bicara soal Kepala Dinas (Kadis) Pekerjaan Umum (PU) Natuna, yang telah lama tidak berada di tempat, ditengah pandemi Covid-19.

Dalam hal ini Marzuki meminta Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Kabupaten Natuna segera menyelidiki alasan keberangkatan yang dilakukan oleh Kadis PU, agar tidak menjadi polemik ditengah-tengah masyarakat.

“Kita minta Bupati Natuna melalui BKPSDM bisa menyelidiki Pegawai-pegawainya yang sedang tidak berada ditempat saat ini, minimal ada keterbukaan tentang kepentingan apa Kadis PU berangkat di Tengah wabah ini”, pintanya, Kamis, pekan lalu.


Ketua Komisi II DPRD Natuna, Marzuki
Selain itu, Marzuki juga meminta pihak terkait segera memberikan keterangan resmi terkait keberangkatan Kadis PU tersebut, apakah sudah sesuai dengan tatanan protokol Pemerintah ditengah pandemi Covid-19.

“Kita kan belum mengetahui apakah ada unsur pelanggarannya atau tidak, bisa jadi sudah sesuai dengan aturan protokol Pemerintah melalui ijin dari Bupati, makannya kita minta BKPSDM bisa menyelidikinya, dan segera bisa memberi keterangan resmi kepada masyarakat”, pungkas Marzuki.

Diketahui Kadis PU Natuna, Helmi Wahyuda diduga melakukan keberangkatan ditengah pandemi Covid-19, semenjak puasa kemarin.

Tidak hanya Kadis PU, Direktur PDAM Natuna juga dikabarkan tidak berada ditempat, bahkan semenjak sebelum masuknya bulan Ramadhan 1441 H. (***)

Related

Natuna 3289994746537688366

Posting Komentar

emo-but-icon

Siak

Siak

Ik

Ik

Ikln

Ikln

LPPNRI RIAU

Dewan Redaksi RPC

publik MERANTI

Galery&Adv

Dewan Bengkalis

Newspelalawan

Komisi Pemberantasan Korupsi

Sum

Sum

PEMKAB SIAK

dewan bengkalis

Follow Us

Ikln

Ikln

Rohil

Rohil

Rohil

Rohil

DPRD Rohil

DPRD Rohil

Uc

Uc

Uc

Uc

uc

uc

UCP

UCP

UC

UC

Hot News

Recent

Comments

Side Ads

item