Ketua Komisi I DPRD Natuna dan Wabup Apresiasi Bagi Sembako Keluarga Tionghua

NATUNA, RIAUPUBLIK.COM - Wakil Bupati Natuna, Ngesti Yuni Suprapti mengapresiasi kegiatan pembagian 1.000 paket sembako, yang dilakukan warga keturunan Tionghoa di Natuna.

“Kami atas nama pemkab mengapresiasi semangat dan kepedulian warga kami keturunan Tionghoa, banyak orang yang mendapatkan manfaat dari kegiatan sosial ini,” ujar Ngesti disela-sela kegiatan pembagian paket sembako di Jalan Soekarno Hatta, Ranai, beberapa waktu lalu, seperti dilansir dari harian kepri.


Ngesti berharap kegiatan berbagi ini dapat menginspirasi semua kalangan, sehingga semangat berbagi tumbuh di masyarakat, di masa pandemi Covid-19 seperti sekarang ini.

Sementara itu Ketua Komisi I DPRD Natuna Wan Arismunandar menyampaikan penghargaan kepada semua pihak, yang sudah berupaya meringankan beban masyarakat Natuna.

“Apa yang dilakukan kawan-kawan warga Tionghoa ini membuktikan, bahwa semua orang memiliki kepedulain kepada sesama” ujarnya.


Pantauan media ini di lapangan, terlihat beberapa pengusaha keturunan Tionghoa turun langsung mengantarkan bantuan tersebut door to door.

Di Desa Batu Gajah, pengusaha Natuna Robet turun langsung mengantarkan bantuan tersebut ke rumah warga.

“Sengaja kita bagikan langsung door to door selain mematuhi aturan pemerintah mengenai larangan berkumpul, kita juga ingin memastikan bantuan tersebut sampai pada yang berhak menerimanya,” ujarnya.

Related

Natuna 1071543459050138378

Posting Komentar

emo-but-icon

Siak

Siak

Ik

Ik

Ikln

Ikln

LPPNRI RIAU

Dewan Redaksi RPC

publik MERANTI

Galery&Adv

Dewan Bengkalis

Newspelalawan

Komisi Pemberantasan Korupsi

Sum

Sum

PEMKAB SIAK

dewan bengkalis

Follow Us

Ikln

Ikln

Rohil

Rohil

Rohil

Rohil

DPRD Rohil

DPRD Rohil

Uc

Uc

Uc

Uc

uc

uc

UCP

UCP

UC

UC

Hot News

Recent

Comments

Side Ads

item