Wan Aris dan Pang Ali Dukung Pemda Natuna Terapkan Social Distancing

NATUNA, RIAUPUBLIK.COM - Angka Orang positif terpapar Virus Corona (Covid-19) di Indonesia kian meningkat setiap hari nya. Bahkan Virus yang awalnya merebak di kota Wuhan, RRC, itu sudah menelan puluhan korban jiwa di Indonesia.

Pemerintah RI pun getol mensosialisasikan Social Distancing atau Pembatasan sosial untuk mencegah semakin meluasnya penyebaran pandemi global itu di Indonesia.

Social Distancing adalah serangkaian tindakan pengendalian infeksi nonfarmasi yang dimaksudkan untuk menghentikan atau memperlambat penyebaran penyakit menular. Caranya yakni dengan menjaga jarak antar warga dalam kegiatan sehari-hari, dan tetap di rumah jika tidak ada kegiatan yang mendesak.

Mendukung upaya Pemerintah, Komisi I DPRD Natuna juga mengapresiasi upaya yang dilakukan oleh pihak Satuan Polisi Pamong Praja Natuna, yang dengan kesabarannya memberikan pemahaman dan imbauan kepada para pengunjung Pantai Piwang.

“Saya dapat informasi, personel Satpol PP juga berusaha memberikan pemahaman dan imbauan kepada masyarakat pengunjung Pantai Piwang, untuk sementara waktu mengurangi dari tempat keramaian,” Kata Ketua Komisi I, Wan Aris Munandar, baru-baru ini.

Sementara itu Wakil Komisi I, Pang Ali menyampaikan, bahwa keputusan pemerintah untuk meniadakan kegiatan tatap muka di kelas, digantikan dengan belajar di rumah. Sehingga orang tua mengemban tanggung jawab mengawasi anaknya agar tidak keluyuran.

“Bukan diliburkan, tapi belajarnya di rumah. Orang tua juga harus ikut mengawasi jangan malah anak-anaknya keluaran diluar rumah,” ujar Pang Ali.

Related

Natuna 808975987007856296

Posting Komentar

emo-but-icon

BB

Siak

Siak

adv

adv

KASAD

KASAD

Uc

Uc

At

At

LPPNRI RIAU

Dewan Redaksi RPC

publik MERANTI

Galery&Adv

Dewan Bengkalis

Newspelalawan

Ucp

Ucp

Komisi Pemberantasan Korupsi

Pemrov Riau

PEMKAB SIAK

dewan bengkalis

Follow Us

Kta DPRD

Kta DPRD

Ik

Ik

r

r

Siak

Siak

Uc

Uc

Knpi

Knpi

Uc

Uc

Uc

Uc

uc

uc

UCP

UCP

UC

UC

Hot News

Recent

Comments

Side Ads

item