Rusdi Ajak Masyarakat Natuna Tetap Jaga Kesehatan

NATUNA, RIAUPUBLIK.COM - Ditengah wabah Corona Virus Disaese 2019 (Covid-19), kesehatan menjadi salah satu hal yang musti diperhatikan oleh setiap manusia. Sebab virus tersebut dapat mengalahkan orang yang memiliki daya tahan tubuh rendah.

Demikian diucapkan oleh Ketua Komisi III Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Natuna, Rusdi. Ia menghimbau agar seluruh masyarakat dapat memerhatikan kesehatan diri dan lingkungan setiap saat, agar terhindar dari salah satu virus yang belum ada penawarnya tersebut.

"Mari bersama-sama kita menjaga kesehatan, dengan menerapkan pola hidup bersih dan sehat," ujar Muk (sapaan akrab Rusdi), beberapa waktu lalu.

Pola hidup bersih dan sehat yang ia maksud, adalah dengan rajin mencuci tangan dengan sabun, senantiasa membersihkan lingkungan dan memperhatikan asupan makanan sehari-hari.

"Adanya wabah virus corona seharusnya menyadarkan kita semua tentang pentingnya menjaga kebersihan dan makan-makanan yang bergizi seimbang. Jangan lupa perbanyak makan buah dan sayur, agar daya tahan tubuh kita tetap baik, sehingga virus mudah kita kalahkan," ajak Muk.

Lelaki yang juga menjabat sebagai Ketua DPC Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDI-P) Kabupaten Natuna itu juga menghimbau, agar masyarakat senantiasa mengenakan alat pelindung diri seperti masker, terutama saat melakukan aktifitas ditempat umum.

"Jika tidak ada keperluan yang mendesak, sebaiknya kita tetap berada dirumah. Kalau pun harus keluar rumah, sebaiknya mengenakan masker, untuk melindungi diri kita," saran Muk.

Related

Natuna 1537523594905031428

Posting Komentar

emo-but-icon

BB

Siak

Siak

adv

adv

KASAD

KASAD

Uc

Uc

At

At

LPPNRI RIAU

Dewan Redaksi RPC

publik MERANTI

Galery&Adv

Dewan Bengkalis

Newspelalawan

Ucp

Ucp

Komisi Pemberantasan Korupsi

Pemrov Riau

PEMKAB SIAK

dewan bengkalis

Follow Us

Kta DPRD

Kta DPRD

Ik

Ik

r

r

Siak

Siak

Uc

Uc

Knpi

Knpi

Uc

Uc

Uc

Uc

uc

uc

UCP

UCP

UC

UC

Hot News

Recent

Comments

Side Ads

item