Ketua Komisi III DPRD Natuna Sampaikan Maaf di Bulan Suci Ramadhan 1441 H

NATUNA, RIAUPUBLIK.COM - Ketua Komisi III Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Natuna, Rusdi, menyampaikan permohonan maaf kepada seluruh masyarakat Natuna, tepat sebelum memasuki bulan suci Ramadhan 1441 hijriyah (2020).

"Teringat akan semua dosa-dosa yang pernah terjadi, seiring diri ini memohon maaf atas segala khilaf yang dulu pernah diperbuat," tulis Rusdi, melalui pesan singkat WhatsApp, belum lama ini.

Rusdi juga mengucapkan selamat menjalankan ibadah puasa dibulan yang penuh ampunan kali ini, semoga segala amal ibadah kita diterima disisi Allah SWT.

"Marhaban Ya Ramadhan. Sekali lagi dengan kerendahan hati ini, menghaturkan maaf atas segala dosa-dosa yang pernah dilakukan selama ini," ucapnya.

Politisi Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDI-P) itu berharap, supaya kita semua mendapatkan berkah dan ampunan dari Allah SWT, selama menjalankan ibadah puasa tahun ini.

"Semoga dibulan yang suci ini, kita menjadi hamba yang selalu dekat dengannya. Serta kembali fitrah, menjadi pribadi yang lebih mulia dan dimudahkan setiap langkah kita. Amin Yaa Robal Alamin," pungkas wakil rakyat asal daerah pemilihan (Dapil) I Natuna tersebut.

Related

Natuna 6636941428374962385

Posting Komentar

emo-but-icon

Siak

Siak

Ik

Ik

Ikln

Ikln

LPPNRI RIAU

Dewan Redaksi RPC

publik MERANTI

Galery&Adv

Dewan Bengkalis

Newspelalawan

Komisi Pemberantasan Korupsi

Sum

Sum

PEMKAB SIAK

dewan bengkalis

Follow Us

Ikln

Ikln

Rohil

Rohil

Rohil

Rohil

DPRD Rohil

DPRD Rohil

Uc

Uc

Uc

Uc

uc

uc

UCP

UCP

UC

UC

Hot News

Recent

Comments

Side Ads

item