Diduga Mabuk, Warga Meranti Tabrak Pot Bunga di Pinggir Jalan Hingga Meninggal

Rabu, 6 Mei 2020
Foto Korban dan Kendaraannya
MERANTI, RIAUPUBLIK.COM - Jasman (41) warga Alai Kecamatan Tebingtinggi Barat, Kepulauan Meranti meninggal di tempat setelah sepeda motor yang dikendarainya menghantam pot bunga yang berada di pinggir jalan Tebingtinggi, Kelurahan Selatpanjang Kota, Selasa (5/5/2020) malam sekira pukul 23.20 WIB.

Kapolres Kepulauan Meranti, AKBP Taufiq Lukman Nurhidayat MH melalui Kasat Lantas AKP Teguh Wiyono membenarkan kejadian tersebut.

Diceritakan kronologis kejadian, dimana Jasman yang mengendarai sepeda motor matic Honda Vario dengan nomor polisi BM 3909 XG berkendara dengan kecepatan tinggi dari arah jalan Jawi-jawi menuju ke arah Jalan Tengku Umar Selatpanjang Kota. Sesampainya di tempat kejadian, sepeda motor yang dikendarai Jasman tiba-tiba bergerak melebar ke sisi kiri jalan. Tabrakan pun tak dapat dihindar.

Jasman yang menabrak pot bunga di bahu jalan langsung terpental ke teras ruko dan kepalanya membentur sehingga menyebabkan pendarahan.

"Korban yang menabrak pot bunga mengalami pendarahan di bagian kepala setelah terbentur keras yang menyebabkan ia meninggal dunia di tempat," kata AKP Teguh Wiyono, Rabu (6/5/2020).

Dikatakan, dugaan sementara korban mengalami kecelakaan tunggal malam itu. Sebab, di TKP tidak ditemukan pecahan material kendaraan yang lain. Di TKP, polisi menemukan 2 kaleng minuman beralkohol merk Carlsberg.

"Penyebab kecelakaan masih dalam penyelidikan. Kerugian material diperkirakan Rp500.000," tutup Teguh. [rls/kz]

Related

Meranti 4992005043230537269

Posting Komentar

emo-but-icon

BB

Siak

Siak

adv

adv

KASAD

KASAD

Uc

Uc

At

At

LPPNRI RIAU

Dewan Redaksi RPC

publik MERANTI

Galery&Adv

Dewan Bengkalis

Newspelalawan

Ucp

Ucp

Komisi Pemberantasan Korupsi

Pemrov Riau

PEMKAB SIAK

dewan bengkalis

Follow Us

Kta DPRD

Kta DPRD

Ik

Ik

r

r

Siak

Siak

Uc

Uc

Knpi

Knpi

Uc

Uc

Uc

Uc

uc

uc

UCP

UCP

UC

UC

Hot News

Recent

Comments

Side Ads

item