Terkait Virus Corona, H. Adil: Segera Bertaubat dan Makmurkan Masjid

Sabtu, 21 Maret 2020
MERANTI, RIAUPUBLIK.COM- Menyikapi hebohnya virus Corona yang meresahkan masyarakat Indonesia khususnya Riau yang merupakan pintu masuk dari negara luar, Anggota komisi V DPRD Riau, Muhammad Adil meminta agar seluruh masyarakat Riau bertaubat.

Tidak hanya masyarakat kepala daerah maupun pemangku kebijakan lainnyapun disarankan untuk mendekatkan diri kepada Tuhan YME.

"Jangan sampai kita ini ketakutan dengan penyakit melebihi ketakutan kita dengan Allah SWT, makanya kita harus introspeksi diri, harus dekat dengan Allah,” Ujar Politisi PKB ini kepada Wartawan RiauPublik.com Jum'at malam,  (20/03/2020)

Lebih jauh dikatakan Adil bahwa dalam membuat kebijakan, memang merupakan sesuatu yang sangat sensitif. Ini mungkin akumulasi dari dosa-dosa pemimpin kita, apakah dosa korupsi atau lainnya. Ini merupakan teguran.

Adil juga mengatakan masyarakat Riau agar Lebih sering lagi tahlilan, wiridan, yasinan dan lainnya.

Terkait Fatwa Majelis Ulama Indonesia (MUI) nomor 14/2020 tentang penyelenggaraan ibadah dalam situasi terjadi wabah Corona sehingga mengharuskan Masjid ditutup sementara, Adil menyebut hal tersebut tidak perlu karena penyakit adalah Makhluq dan kehadirannya suatu cerminan kekuasaan dari Tuhan Yang Maha Kuasa.

“Waspada itu harus, kita gunakan masker, cuci tangan rutin namun Seharusnya kita semakin mendekatkan diri serta terus berjama'ah, berdoa dan perbanyak beramal shalih. Tentu semua aktivitas itu lebih baik dirumah Allah SWT.” Tutupnya. (kz)

Related

Meranti 8972808078676156008

Posting Komentar

emo-but-icon

PKB

Siak

Siak

adv

adv

KASAD

KASAD

Uc

Uc

At

At

LPPNRI RIAU

Dewan Redaksi RPC

publik MERANTI

Galery&Adv

Dewan Bengkalis

Newspelalawan

Ucp

Ucp

Komisi Pemberantasan Korupsi

Pemrov Riau

PEMKAB SIAK

dewan bengkalis

Follow Us

Kta DPRD

Kta DPRD

Ik

Ik

r

r

Siak

Siak

Uc

Uc

Knpi

Knpi

Uc

Uc

Uc

Uc

uc

uc

UCP

UCP

UC

UC

Hot News

Recent

Comments

Side Ads

item