Festival Anak Saleh Jilid Satu Sempena Isra dan Mi'raj 1441 Hijriah

Sabtu, 21 Maret 2020
BENGKALIS, RIAUPUBLIK.COM-- Festival Anak Saleh Jilid satu,sempena Isra dan Mi'raj malam kedua di Musholla Al Mubin.jalan Antara gang Sido Mulyo menggelar Festival Anak Jilid tingkat Rumah Ibadah Sedesa Senggoro tahun 2020

Perlombaan pada malam kedua ini adalah Azan, Do'a Pendek dan Tahfiz Alquran satu jus  pada Jum'at, 20 Maret 2020 malam.

"Meski belum maksimal, Musholla Al Mubin mengupayakan Fastival Anak Sholeh Jilid Satu bisa berjalan dengan baik dan lancar. Ini dalam rangka syiar Islam dan menciptakan generasi penerus Islamiah" ujarnya."H. Juli Ardita Pribadi.

Dikatakan, di tengah perkembangan arus globalisasi yang penuh tantangan. berharap, selain menjadi sarana pengembangan potensi anak didik, Rumah Ibadah Sedesa Senggoro. 

"Melalui Festival Anak Sholeh Jilid Satu diajarkan nilai-nilai islami, tingkatkan semangat, dan motivasi menjadi generasi yang bertaqwa, mandiri,"ungkapnya

"Ketua Musholla Al Mubin H.Nurkholis kepada Media Online menuturkan, Fastival Anak Sholeh,Jilid satu Sempena Isra dan  Mi'raj tingkat Rumah Ibadah Sedesa Senggoro menjadi ajang kreativitas generasi Qurani. Kegiatan diikuti 100 peserta putra dan 100 peserta putri utusan dari seluruh rumah ibadah Sedesa Senggoro."Terangnya.

“Fastival Anak Sholeh Jilid satu ini sebagai motivasi meningkatkan kualitas wawasan keagamaan anak-anak dan bukan semata-mata hanya untuk lomba serta  meraih kemenangan tetapi juga ajang silaturahmi dan memperkuat ukhuwah Islamiah,”ujar (BABA)

Related

Ekonomi 7633678959512058023

Posting Komentar

emo-but-icon

Bareskrim

Siak

Siak

adv

adv

KASAD

KASAD

Ikln

Ikln

At

At

LPPNRI RIAU

Dewan Redaksi RPC

publik MERANTI

Galery&Adv

Dewan Bengkalis

Newspelalawan

Komisi Pemberantasan Korupsi

Pemrov Riau

PEMKAB SIAK

dewan bengkalis

Follow Us

Ikln

Ikln

Rohil

Rohil

Rohil

Rohil

DPRD Rohil

DPRD Rohil

Uc

Uc

Uc

Uc

uc

uc

UCP

UCP

UC

UC

Hot News

Recent

Comments

Side Ads

item