Dampak Virus Corona Sekda Kampar Minta Dinkes Sosialisasikan

Senin, 9 Maret 2020
KAMPAR, RIAUPUBLIK.COM- Bupati Kampar yang diwakili oleh Sekretaris Daerah Kabupaten Kampar Drs Yusri,M.Si mengahrapkan kepada Dinas Kesehatan Kampar melalui Puskesmas-puskesmas untuk mensosialisasikan dampak Virus Corona atau COVID-19.

Hal terebut disampaikan Sekda Kampar Yusri  saat memimpin Apel Gabungan senin dilingkungan pemda kampar yang dilaksanakan di halaman kantor Bupati Jl Lingkar Bangkinang Kota, senin (9/3/20).

Dalam amanantnya Yusri menyampaikan bahwa dari Kementrian Kesehatan RI sebelumnya sudah meminta kepada semua pihak untuk mensosialisasikan dampak visus corona. Hal ini dipandang perlu agar seluruh masyarakat tidak panik dan bisa mengerti agar bisa menjaga diri.

Pada kesempatan tersebut Yusri menyebut, cara yang dapat dilakukan untuk mencegah penularan Virus Corona yang disarankan dokter adalah dengan mencuci tangan secara benar, mengkonsumsi makanan yang bergizi, menggunakan masker saat di keramaian.

"Hindari makanan yang tidak dimasak secara matang, dan kurabgi perjalanan krluar daerah apalagi ke wilayah yang terjangkit. Ini saya kira sangat penting untuk terus disoliasasikan." tuturnya".

Selain itu Yusri juga mrnghimbau khusus para ASN untuk selalu menegakkan disiplin Kerja baik Administrasi maupun disiplin waktu, Seluruh ASN disetiap OPD untuk segera menyampaikan Laporan Harta Kekayaan Penyelenggara Negara (LHKPN), kaerena hal ini bisa juga untuk penundaan pembayaran Tunjangan Penghasilan Pegawai (TPP) . (Rls/ Diskominfokampar)

Related

kampar 7893668572935109056

Posting Komentar

emo-but-icon

Siak

Siak

Ik

Ik

Ikln

Ikln

LPPNRI RIAU

Dewan Redaksi RPC

publik MERANTI

Galery&Adv

Dewan Bengkalis

Newspelalawan

Komisi Pemberantasan Korupsi

Sum

Sum

PEMKAB SIAK

dewan bengkalis

Follow Us

Ikln

Ikln

Rohil

Rohil

Rohil

Rohil

DPRD Rohil

DPRD Rohil

Uc

Uc

Uc

Uc

uc

uc

UCP

UCP

UC

UC

Hot News

Recent

Comments

Side Ads

item